Lebaran 2019

GOJEK Hadirkan Layanan Baru Manjakan Pemudik di Jalur Trans Jawa

Mudik menjadi momen yang sangat istimewa bagi sebagian masyarakat di Indonesia menjelang Lebaran.

GOJEK Hadirkan Layanan Baru Manjakan Pemudik di Jalur Trans Jawa
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Konferensi pers tentang pengenalan layanan GO-NGASO di jalur mudik trans Jawa, Selasa (28/5/2019) di kantor pusat GOJEK, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Mudik menjadi momen yang sangat istimewa bagi sebagian masyarakat di Indonesia menjelang Lebaran.

Menyambut momen mudik di tahun ini, GOJEK menggandeng Alamat.com menghadirkan layanan baru bernama GO-NGASO.

Layanan ini dihadirkan sebagai solusi bagi pemudik yang mengalami berbagai kendala saat dalam perjalanan seperti kemacetan, keterbatasan makanan di jalan hingga kebutuhan cek kendaraan.

GO-NGASO adalah sebuah posko rehat yang menyediakan layanan terpadu dan menawarkan pengalaman yang nyaman bagi pemudik.

Posko tersebut tersebar di delapan titik sepanjang jalur trans Jawa mulai dari tangal 29 Mei - 4 Juni 2019.

Survei UI, 90 Persen Driver Gojek Yakin Mampu Hidupi Keluarga

Gojek Berbagi 10.000 Menu Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Keluarga Mitra Driver

Beberapa layanan yang dihadirkan di GO-NGASO untuk memanjakan para pemudik diantaranya GO-FOOD, GO-MASSAGE dan GO-AUTO.

Selain itu, GOJEK bersama Alamat.com sebagai mitra program ini juga akan menyediakan direktori bagi para pemudik untuk menemukan rest area termasuk GO-NGASO serta rangkaian informasi terkait fasilitas umum yang tersedia.

"Ini adalah bentuk komitmen kami untuk melayani masyarakat di momen mudik Lebaran 2019 dalam menghadirkan posko rehat GO-NGASO. Inisiatif ini kami harap dapat turut mendukung agenda pemerintah dalam memastikan perjalanan mudik yang aman, lancar dan nyaman bagi masyarakat," ujar Panji W. Ruku selkau VP Publiv Policy & Goverment Relations GOJEK, Selasa (28/5/2019).

Delapan titik rest area jalur mudik Trans Jawa yang dimaksud ialah area KM 88A Cipularang, rest area KM 207A Cirebon, rest area KM 397A dan 391A Batang, rest area KM 519A Masaran Sragen, rest area KM 538A Ngrampal Sragen, rest area KM 597a Madiun dan rest area KM 725 A Gresik.

Untuk layanan GO-FOOD, pemudik dapat membeli makanan-makanan siap saji yang disediakan oleh mitra GO-FOOD di sekitar rest area terdekat.

Sedangkan bagi para pemudik yang meraakan kelelahan akibat perjalanan jauh dapat meanfaatkan layanan GO-MASSAGE secar gratis selama 15 menit dan juga bisa menikmati layanan GO-AUTO untuk pembersihan kaca mobil secara gratis.

"Dengan adanya posko rehat ini, kami harap dapat mensukseskan program pemerintah dalam upaya memastikana keamanan dan kelancaran mudik Lebaran tahuhn 2019," tambah Panji.

Layanan GO-NGASO ini hanya tersedia di jalur trans Jawa yang notabene hanya dilewati pemudik dengan kendaraan roda empat.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved