Aksi 22 Mei

Jalan Terjal Istri Temui Sang Suami Calon Eksekutor Pembunuh 4 Tokoh Nasional di Polda Metro Jaya

Sejak Irfansyah (45) alias IR ditangkap, Angel (28) sudah dua kali datang ke Polda Metro Jaya untuk membesuk sang suami.

Jalan Terjal Istri Temui Sang Suami Calon Eksekutor Pembunuh 4 Tokoh Nasional di Polda Metro Jaya
Tangkapan layar Kompas TV
Kadiv Humas Polri Irjen Muhammad Iqbal menunjukkan foto tersangka IR dalam konferensi pers kasus kepemilikan senjata yang akan digunakan dalam aksi kerusuhan 21 dan 22 Mei dan rencana pembunuhan. Konferensi pers berlangsung di Kemenkopolhukam, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBON JERUK - Sejak Irfansyah (45) alias IR ditangkap, Angel (28) sudah dua kali datang ke Polda Metro Jaya untuk membesuk sang suami.

Namun, upaya Angel untuk bertemu sekaligus meminta penjelasan atas kasus yang menimpa IR menemui jalan terjal.

Pada kunjungan pertama ke Polda Metro Jaya, Jumat (24/5/2019), Angel sempat dibuat bingung lantaran suaminya ternyata ditahan di tahanan narkoba Polda Metro Jaya.

"Pas pertama itu saya sempat nyari-nyari dimana dia, ternyata ada di tahanan narkoba," kata Angel kepada TribunJakarta.com, Selasa (28/5/2019).

Dalam pertemuan singkat itu, Angel pun masih belum mendapatkan penjelasan rinci atas kasus yang dialami IR.

Ia tak percaya bahwa suaminya terlibat dalam kepemilikan senjata api dan dituduh sebagai calon eksekutor yang akan menghabisi nyawa 4 tokoh nasional dan pimpinan lembaga survei pasa 22 Mei 2019 seperti yang dituduhkan polisi.

"Masa iya suami saya dituduh jadi pembunuh, itu kan seram banget. Yang buat saya malu sama tetangga tuh awalnya dia dibilang teroris pas ditangkap," kata Angel.

Setelah besukan pertama, upaya Angel untuk kembali menemui IR di tahanan pada Senin (27/5/2019) kemarin malah tak berhasil.

Lima jam lebih ia menunggu di ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya namun tak bisa menemui IR.

Halaman
1234
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved