Breaking News:

Sempat Ditutup, Jalur MH Thamrin Kini Dilalui Bus Transjakarta

Nadia mengatakan, bahwa sebelumnya jalur koridor 1 tersebut memang sempat mengalami penyesuaian rute dengan situasi dan kondisi di sekitarnya.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta.com/Suci Febriastuti
Bus Transjakarta. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Layanan bus Transjakarta telah beroperasi normal di sekitar Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Jalur yang melayani rute koridor 1 Blok M-Kota ini kembali dibuka setelah sebelumnya sempat ditutup selama beberapa hari pasca aksi 22 Mei.

"Transjakarta, sudah mengumumkan pembukaan jalur kepada pelanggan dengan berbagai media. Petugas juga secara aktif memberitahu bahwa layanan sudah kembali normal," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas Transjakarta, Nadia Diposanjoyo, Selasa (28/5/2019).

Nadia mengatakan, bahwa sebelumnya jalur koridor 1 tersebut memang sempat mengalami penyesuaian rute dengan situasi dan kondisi di sekitarnya.

Mulai dari rekayasa jalur dengan perpendekan rute, hingga penghentian layanan sementara lantaran jalur tersebut berdekatan dengan kantor Bawaslu RI yang menjadi titik utama aksi unjuk rasa yang terjadi saat 22 Mei lalu.

"Tidak hanya di koridor 1, rute Pulogadung-Harmoni untuk koridor 2 juga sudah kembali normal. Pelanggan Transjakarta bisa memanfaatkan layanan untuk aktivitas sehari-hari," kata dia.

Lawan Tim Promosi Semen Padang, Persib Bandung Bertekad Menang Tanpa Kebobolan

Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun Beberkan Kemungkinan Prabowo-Sandi Menang di MK, Ini Syaratnya

Belajar dari Liga 1 2019, PT LIB Tak Ingin Kerusuhan Terjadi di Pembukaan Liga 2 2019

Selain koridor 1 dengan rute Blok M- Kota, Nadia menjelaskan bahwa layanan Transjakarta untuk koridor 2 rute Pulogadung-Harmoni juga sudah beroperasi normal.

Karena itu, ia menegaskan bahwa Transjakarta siap mengangkut penumpang untuk beraktifitas sehari-hari.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved