Persija Jakarta

Pulang dari Inggris, Pemain Jebolan Garuda Select Diproyeksikan Masuk ke Tim Senior Persija Jakarta

Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi mengumumkan perekrutan dua pemain muda baru yakni Braif Fatari dan Brian Fatari.

Pulang dari Inggris, Pemain Jebolan Garuda Select Diproyeksikan Masuk ke Tim Senior Persija Jakarta
Media Persija
Brian Fatari (kanan) dan Braif Fatari (kiri) saat diperkenalkan menjadi pemain baru Persija Jakarta, Rabu (29/5/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi mengumumkan perekrutan dua pemain muda baru yakni Braif Fatari dan Brian Fatari.

Dua pemain kakak beradik itu di kontrak Persija Jakarta jangka panjang yakni Braif Fatari selama tiga tahun dan Brian Fatari selama dua tahun.

Keputusan manajemen Persija Jakarta memberikan kontrak panjang tak lepas dari bakat dan kemampuan yang dimiliki kedua pemain tersebut mengolah si kulit bundar di lapangan.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengaku sudah terpikat dengan permainan yang ditunjukan Braif Fatari saat mengikuti program Garuda Select.

Persija Jakarta tak segan memberikan garansi satu tempat kuota pemain muda U-23 kepada Braif Fatari di tim senior.

“Braif memang layak mendapatkan tempat di tim senior. Penampilan yang ia tunjukkan selama menjalani training camp bersama Garuda Select di Inggris luar biasa. Ia sangat berpotensi bisa menjadi gelandang masa depan Persija,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus, Rabu (29/5/2019).

Bali United Vs Persija: Tuan Rumah Waspadai Marko Simic, Macan Kemayoran Siapkan Mental Menang

Dikritik The Jakmania, Pelatih Persija Jakarta Bela Penampilan Bruno Matos

Untuk Brian Fatari, Manajemen skuat Ibu Kota memilih menempatkan sang kakak di tim Persija U-20 berlaga di Liga 1 U-20 2019.

“Begitu juga sang kakak meski saat ini kami beri tempat di Persija U-20 saya harap ia bisa berkembang baik disana dan suatu saat bisa bermain di senior,” terang Ferry.

Kedua pemain muda tersebut sudah terlihat bergabung mengikuti latihan bersama tim Persija Jakarta di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved