Breaking News:

Absen Lawan PSIS Semarang, Pelatih Persija Jakarta Cadangkan Ismed Sofyan untuk Hadapi Bali United

Bek kanan senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan sengaja tidak dimainkan oleh tim pelatih pada saat pertandingan pekan kedua Liga 1 2019

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev saat ditemui di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (29/5/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Bek kanan senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan sengaja tidak dimainkan oleh tim pelatih pada saat pertandingan pekan kedua Liga 1 2019 menghadapi PSIS Semarang, Minggu (26/5/2019) lalu.

Di laga tersebut, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev lebih memilih menempatkan Maman Abdurrahman di posisi bek kanan.

Ivan Kolev beserta tim kepelatihan Persija Jakarta mempunyai pertimbangan besar menyimpan bek kanan senior andalannya itu agar bisa tampil bugar saat berhadapan dengan Bali United di pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019.

Pertandingan Bali United menghadapi skuat Ibukota diyakini akan berlangsung sengit lantaran kedua kesebelasan diperkuat oleh para pemain bintang.

Hadapi Kompetisi Musim 2019, Persija Jakarta Sepakat Jalin Kerja Sama dengan Kratingdaeng

Gabung Persija Jakarta, Brian dan Braif Fatari Punya Misi Khusus di Kompetisi Musim 2019

Pulang dari Inggris, Pemain Jebolan Garuda Select Diproyeksikan Masuk ke Tim Senior Persija Jakarta

Untuk itu, Kolev memberikan waktu recovery lebih panjang kepada Ismed Sofyan agar bisa diturunkan dan tampil optimal saat berhadapan dengan skuat Serdadu Tridatu.

"Ya, Ismed kita tahu umurnya berapa sekarang sudah tidak muda lagi. Apa dia bisa selalu main disetiap pertandingan selama 4 hari game berturut-turut? Karena itu saya jaga dia agar bisa main lawan Bali," ucap Kolev kepada TribunJakarta, Rabu (29/5/2019) malam.

Lebih lanjut, pelatih berusia 61 tahun itu berharap performa para pemainnya bisa maksimal agar bisa mendapatkan kemenangan pertama di Liga 1 2019.

"Tentunya di laga nanti harapannya bisa tampil maksimal. Kita juga nanti akan rubah komposisi tim kalau ada pemain yang cape pasti kita kasih istirahat," tutur pelatih yang pernah mengarsiteki Timnas Indonesia tersebut.

Pertandingan sarat gengsi Bali United menghadapi Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (31/5/2019) malam.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved