Liga 1 2019

Belum Raih Kemenangan di Liga 1 2019, Ivan Kolev Sebut Persija Jakarta Tidak Beruntung 

Ivan Kolev menilai kegagalan meraih kemenangan tak lepas dari faktor keberuntungan anak asuhnya di atas lapangan. 

Belum Raih Kemenangan di Liga 1 2019, Ivan Kolev Sebut Persija Jakarta Tidak Beruntung 
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev saat ditemui di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (29/5/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Klub kebanggaan masyarakat Ibu kota, Persija Jakarta belum mampu meraih kemenangan saat berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Liga 1 2019

Dari dua pertandingan yang sudah dimainkan, Persija Jakarta tercatat hanya berhasil meraih satu kali bermain imbang dan sekali menelan kekalahan.

Hasil buruk yang didapat Persija Jakarta tak lepas dari jadwal pertandingan padat yang dihadapi dan semua pertandingan dimainkan di kandang lawan. 

Hal itu menyulitkan Persija Jakarta mendapatkan poin maksimal saat bermain di dua pekan awal kompetisi Liga 1 2019

Pelatih kepala Persija, Ivan Kolev menilai kegagalan meraih kemenangan tak lepas dari faktor keberuntungan anak asuhnya di atas lapangan. 

"Saya tahu statistik itu. Oleh karena itu kita akan bicara sama pemain. Itulah sepak bola apapun bisa terjadi. Kalau beruntung bisa cetak gol, kalau enggak beruntung ya tidak jadi gol," ucap Kolev saat jumpa pers sebelum pertandingan lawan Bali United, Kamis (30/5/2019). 

Kedepannya, pelatih berpaspor Bulgaria itu bertekad memutus trend buruk mendapatkan poin penuh saat bermain di kandang lawan. 

Ivan Kolev yakin timnya memiliki modal besar mencetak gol dan mencuri poin penuh di kandang lawan. 

"Terpenting semuanya mau menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan dan mencetak gol. Kita tatap di pertandingan berikutnya bisa kasih yang terbaik dari penampilan yang dimiliki," tutur Ivan Kolev.

Pertandingan terdekat Persija Jakarta adalah dengan melawat ke kandang Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (31/5/2019). 

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved