Diduga Bawa Rokok Bercampur Ganja, Seorang Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Batal Terbang

Ia mengatakan, kini SYP sudah diserahkan kepada pihak Satnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta untuk penyelidikan lebih lanjut.

Diduga Bawa Rokok Bercampur Ganja, Seorang Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Batal Terbang
jateng.tribunnews.com
Ilustrasi merokok 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Penumpang berinisial SYP diamanakan petugas Avsec di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (30/5/2019) malam.

Pasalnya, penumpang berdomisili Medan, Sumatera Utara tersebut diamankan petugas lantaran ketahuan menyimpan dan memiliki dua linting rokok diduga dicampur dengan daun ganja.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang mengatakan, SYP sedianya akan terbang dari Tangerang menuju Bandara Kualanamu.

Namun, dirinya berhasil diamankan oleh petugas Avsec sebelum berhasil terbang.

Video Pria Afrika Selatan Selundupkan Ketamine Dalam Sarang Burung Walet di Bandara Soekarno-Hatta

"Pada saat dilakukan pemeriksaan, petugas Avsec merasa curiga karena didalam kantong celananya terdapat bungkus rokok. Saat dilakukan pemeriksaan lebih mendalam, di dalam bungkus rokok terdapat diduga dua linting narkoba jenis ganja," ujar Febri saat dikonfirmasi, Kamis (30/5/2019).

Ia mengatakan, kini SYP sudah diserahkan kepada pihak Satnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta untuk penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved