Diperkuat Banyak Pemain Berkualitas, Persija Waspadai Kehebatan Lini Depan Bali United

Persija Jakarta akan melakoni pertandingan ketiga Liga 1 2019 menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (30/5/2019)

Diperkuat Banyak Pemain Berkualitas, Persija Waspadai Kehebatan Lini Depan Bali United
Istimewa
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev saat menghadiri sesi jumpa pers sebelum berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (25/5/2019). (Media Persija) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan melakoni pertandingan ketiga Liga 1 2019 menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (30/5/2019) malam.

Skuat Ibu Kota mempunyai misi besar mencuri dan mengamankan poin penuh saat berlaga dikandang Bali United.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev mengakui target besar yang disusun timnya tidak akan berjalan dengan mudah saat bermain di lapangan.

Sebab, Bali United memiliki sederet pemain berkualitas dan akan mendapatkan dukungan langsung suporter setianya di Stadion I Wayan Dipta.

Kolev meminta anak asuhnya mewaspadai lini penyerangan Bali United yang banyak dihuni oleh para pemain berkualitas yakni Ilija Spasojevic, Brwa Nouri, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Paulo Sergio, dan Melvin Platje.

Polda Metro Jaya Bersama Pemprov DKI Siapkan Pos Pengamanan di Rest Area Saat Mudik Lebaran

VIDEO Meningkatnya Volume Kendaraan di Ruas Tol Jakarta Cikampek

Gelar Pembagian Es Krim Serentak di Banyak Kota Indonesia, AICE Pecahkan Rekor MURI

"Lawan Bali United saya kira sangat serius, pemain mereka bagus, lini depan mereka bagus, semuanya sangat bagus berkelas. Antisipasi kita bicara sama pemain kita," ucap Ivan Kolev kepada TribunJakarta, Kamis (30/5/2019).

Untuk meredam lini depan Bali United, tim kepelatihan Persija Jakarta sudah menyiapkan berbagai taktik dan strategi ampuh kepada pemainnya.

"Untuk mengantisipasi pemain Bali United saya akan bicara dengan pemain saya dulu. Saya tidak bisa bicara umumkan itu di sini," tutur pelatih yang pernah mengarsiteki Timnas Indonesia tersebut.

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat ke-16 dengan koleksi 1 poin dari dua pertandingan yang tengah dijalani di Liga 1 2019.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved