Persija Jakarta

Sandi Sute Bertekad Bawa Persija Jakarta Permalukan Bali United di Kandangnya

Saat ini, skuat Macan Kemayoran membutuhkan kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019.

Sandi Sute Bertekad Bawa Persija Jakarta Permalukan Bali United di Kandangnya
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Persija Jakarta menggelar acara launching tim di sebuah bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darma Sute bertekad mencuri poin penuh saat bermain di pertandingan ketiga mengahdapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (31/5/2019) malam.

Jadwal pertandingan padat yang dihadapi Persija Jakarta tidak membuat Sandi Sute dan rekan-rekannya gentar bermain di lapangan.

Dalam 11 hari terakhir, Persija Jakarta harus menjalani sebanyak tiga pertandingan tandang melawan Barito Putera (20/5/2019), PSIS Semarang (26/5/2019) dan Bali United (31/5/2019).

Sandi Sute memastikan rekan-rekannya di Persija memiliki tekad dan ambisi besar mencuri poin penuh di kandang Bali United.

"Kita itu tim profesonal mau tidak mau harus siap menghadapi semua pertandingan dan jadwal ini. Kondisi semua pemain cukup bagus dan siap untuk pertandingan lawan Bali United," ucap Sandi Sute saat jumpa pers sebelum pertandingan lawan Bali United, Kamis (30/5/2019).

Saat ini, skuat Macan Kemayoran membutuhkan kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019.

Bukan Pemain Bali United, Marko Simic Justru Segani Sosok Ini saat Bertanding di Stadion Dipta

Target kemenangan yang diberikan manajemen dan tim pelatih menjadi motivasi tambahan Sandi Sute bermain lepas di atas lapangan.

"Target kita tentunya semua pemain mau meraih kemenangan, karena pertandingan besok sangat penting buat kita. Memang tidak gampang untuk menang dan cari poin di kandang Bali karena semua pemain Bali sangat bagus dan berkualitas," terang Sandi.

Lebih lanjut, Sandi berharap perjuangan Persija Jakarta di lapangan bisa mendapatkan dukungan langsung dari suporter setianya, The Jakmania.

"Kita tidak mau putus asa untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami yakin dan butuh suport dari The Jakmania dan semua pendukung Persija. Mohon doanya supaya bisa diberikan kelancaran dan kemenangan," tutur Sandi Sute.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved