Breaking News:

Info Mudik 2019

Pernah Bermimpi, Tangis Yuli Pecah Saat Bertemu Presiden Jokowi di Stasiun Pasar Senen

Tangis haru Yuli (58) pecah saat bertemu dan berfoto bersama Presiden RI Joko Widodo di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Yuli (58) memperlihatkan fotonya bersama Presiden RI Joko Widodo saat keduanya berswafoto di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, SENEN - Tangis haru Yuli (58) pecah saat bertemu dan berfoto bersama Presiden RI Joko Widodo di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Pasalnya, selama ini ia tak pernah mengira bisa bertatap muka langsung bahkan berfoto bersama orang nomor satu di Indonesia itu.

"Selama ini hanya bisa mimpi aja kalau ketemu Pak Jokowi, tapi enggak pernah mengira bisa ketemu begini," ujarnya, Jumat (31/5/2019).

Ia mengatakan, sempat disebut tak waras oleh para tetangganya di Meruya, Jakarta Barat lantaran terus menerus bercerita bertemu dengan Presiden Jokowi dalam mimpinya.

"Satu bulan lalu saya mimpi ketemu Pak Jokowi, ehh tetangga malah bilang saya gila karena cerita itu, tapi alhamdulillah bisa beneran ketemu hari ini," ujarnya.

Ia bercerita, dalam mimpinya itu melihat Presiden Jokowi berjalan di suatu tempat dengan pengawalan yang ketat.

"Saya mimpi saya menerobos banyak orang lalu bisa ketemu Pak Jokowi," ujarnya.

Ternyata, hal yang sama dalam mimpinya itu ia lakukan saat melihat Presiden Jokowi sedang meninjau arus mudik di Stasiun Senen, Jakarta Pusat pada Jumat (31/5/2019) sore.

"Begitu ketemu Pak Jokowi saya langsung nangis tadi, tapi pak Jokowi bilang jangan nangis dan malah mengajak saya foto," kata Yuli.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved