Breaking News:

Info Mudik 2019

Cerita Yudi Bisa Mudik Gratis ke Kebumen Naik Toyota Alphard

Yudi (48) peserta mudik gratis dari PT XL Axiata Tbk yang sudah dua kali gunakan mobil Alphard.

Tribunjakarta.com/Nur Indah Farrah Audina
Yudi (49) satu diantara pemudik yang diantar menggunakan Alphard dari Candi Bentar, TMII sampai Kebumen. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMAN MINI - Yudi (48) peserta mudik gratis dari PT XL Axiata Tbk yang sudah dua kali gunakan mobil Alphard.

Sebelumnya diberitakan PT XL Axiata Tbk memberangkatkan 1300 pemudik yang merupakan mitra penjualan pulsa se-Jabodetabek dengan menggunakan 25 bus, 10 mobil Innova dan 10 mobil Alphard dari Candi Bentar, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Satu diantara keluarga yang berkesempatan menggunakan mobil mewah jenis Alphard ialah Yudi.

Ia mengatakan sudah dua kali pulang ke Kebumen menggunakan mobil tersebut.

"Saya bergabung di mudik gratis XL sudah dari tahun 2016. Dari awal naiknya mobil Innova kemudian dua tahun belakangan berkesempatan naik Alphard. Alhamdulillah rasanya senang. Kan kitanya juga enggak punya mobil seperti itu. Dua kali dapat kesempatan seperti ini malahan kepingin punya," katanya seraya tertawa, Sabtu (1/6/2019).

Yudi bisa berkesempatan mudik menggunakan Alphard karena penjualan dari tiga outletnya di Pasar Minggu, Depok dan Cibinong berhasil mencapai batas yang ditentukan.

"Ini kan usaha keluarga sebenarnya. Jadi punya saya sama adik di gabung. Sudah ada 19 tahun. Jadi kalau penjualan di atas 1 M sebulannya berkesempatan seperti saya. Jadi kita kan belanja langsung ke deler providernya. Dari situ langsung di akumulatif mungkin. Tau-tau sejak 2016 saya ikut program mudik gratis ini," sambungnya.

Area One Way Tol Trans Jawa Diperluas Hingga GT Kalikangkung Semarang

Banyak Pemudik Jadi Alasan Lasmi Jualan Uang Baru di Terminal Kalideres

Saat ini, dalam sehari Yudi mampu menghasilkan Rp 10 juta- Rp15 juta dari penjualan perdana grosiran. Itu pun belum termasuk penjualan lainnya.

Untuk pemudik yang mendapatkan fasilitas menggunakan Innova dan Alphard, mereka akan mendapatkan penjumputan oleh driver dari kediaman masing-masing.

Para driver ini nantinya akan mengantarkan para pemudik sampai kota tujuan.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved