Persija Jakarta

Persija Jakarta Raih Hasil Buruk di 3 Pertandingan Liga 1 2019, Ini Reaksi Ketum The Jakmania

Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief turut buka suara mengenai hasil kurang baik yang didapat Persija Jakarta di tiga pertandingan awal.

Persija Jakarta Raih Hasil Buruk di 3 Pertandingan Liga 1 2019, Ini Reaksi Ketum The Jakmania
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief atau Bung Ferry saat ditemui di sebuah Hotel di Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (1/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CAWANG - Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief turut buka suara mengenai hasil kurang baik yang didapat Persija Jakarta di tiga pertandingan awal Liga 1 2019.

Skuat Macan Kemayoran hanya berhasil mengumpulkan satu poin di klasemen Liga 1 2019 setelah bermain imbang satu kali dan menerima dua kali kekalahan.

Hasil buruk yang didapat Persija Jakarta di tiga pertandingan awal Liga 1 2019 membuat The Jakmania banyak memberikan kritik kepada pelatih Ivan Kolev.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu menilai belum bisa menilai dan menyimpulkan kinerja pelatih berusia 61 tahun itu bersama skuat Macan Kemayoran.

Menurut Bung Ferry, sejak awal tahun Persija Jakarta memang sudah banyak melakoni pertandingan di beberapa kejuaraan yang diikuti.

Namun, beberapa turnamen tersebut harus lepas lantaran tidak bisa bersaing dengan tim-tim lawan.

"Hasil buruk di awal musim ya. Saya pikir kalau seperti itu perbandingannya belum fair, situasinya berbeda. Tapi ya memang sekarang ini banyak turnamen yang kita ikuti tapi lepas," ucap Bung Ferry saat ditemui TribunJakarta di sebuah Hotel di Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (1/6/2019).

"Sekarang belum ada ukuran pasti lebih baik atau buruknya dari yang lalu. Tantangan materi dan persiapannya berbeda soalnya," ujar Bung Ferry.

Liverpool Vs Tottenham Hotspur: Pilar Persija Jakarta dan Persib Bandung Kompak Jagokan The Reds

Pemudik Membludak Tak Pengaruhi Penghasilan Porter Stasiun Gambir

Bung Ferry sudah mencatat dari 22 pertandingan yang ditangani Ivan Kolev berhasil meraih 9 kali kemenangan, 5 seri dan 8 kalah.

Menurutnya, hasil tersebut masih dianggap wajar lantaran Persija Jakarta lebih banyak memenangkan pertandingan.

"Saya kalau mau bicara harus didasari data yang lengkap. Persija di bawah kolev 22 kali main 9 menang, 5 seri, 8 kalah. Jadi masih lebih banyak menangnya," papar Bung Ferry.

Lebih lanjut, Bung Ferry berencana akan melakukan diskusi khusus bertukar pikiran dengan Ivan Kolev membahas situasi dan kondisi di dalam tim saat ini.

"Kalau dari suporter kan tutuntanya menang, menang, menang. Tapi kalau situasinya tidak baik kita minta diskusi. Sebelumnya kita pernah minta diskusi seperti lawan Ceres. Mungkin jadwal padat dan belum berjalan," tutur Bung Ferry.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved