Persija Jakarta

Persija Tak Menang 3 Laga Liga 1 2019, The Jakmania Bakal Temui Manajemen

Persija Jakarta belum mampu menunjukan performa menjanjikan pada saat melakoni tiga pertandingan awal Liga 1 2019.

Persija Tak Menang 3 Laga Liga 1 2019, The Jakmania Bakal Temui Manajemen
ISTIMEWA/Media Persija
Aksi gelandang serang Persija Jakarta, Bruno Matos (putih) saat dikepung oleh para pemain Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta,Gianyar, Bali, pada Jumat (31/5/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CAWANG - Persija Jakarta belum mampu menunjukan performa menjanjikan pada saat melakoni tiga pertandingan awal Liga 1 2019.

Skuat Macan Kemayoran hanya berhasil mengumpulkan satu poin di klasemen Liga 1 2019 setelah bermain imbang satu kali dan menerima dua kali kekalahan.

Hasil buruk yang dialami Persija Jakarta membuat suporter setianya The Jakmania menunjukan ketidakpuasan dengan kinerja pemain dan pelatih Ivan Kolev.

Banyak dari anggota The Jakmania memberikan kritikan pedas kepada para pemain dan pelatih akibat performa buruk yang ditampilkan selama tiga pertandingan.

Dalam waktu dekat, Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief berencana menghadap manajemen dan tim pelatih Persija Jakarta membahas situasi dan kondisi tim saat ini.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu menilai diskusi sangat dibutuhkan agar semuanya bisa saling bersinergi satu sama lain.

"Kalau dari suporter kan tutuntanya sudah jelas hanya perlu menang, menang, menang. Harusnya dari manajemen juga. Tapi kalau situasinya tidak baik kita akan minta diskusi. Sebelumnya kita pernah minta diskusi setelah lawan Ceres Negros. Tapi belum terwujud akibat padatnya jadwal pertandingan," ucap Bung Ferry kepada TribunJakarta, Sabtu (1/6/2019).

Persija Jakarta Raih Hasil Buruk di 3 Pertandingan Liga 1 2019, Ini Reaksi Ketum The Jakmania

Bali United Tekuk Persija Jakarta: Tagar KolevOut Menggema dan Singgung Takdir Buruk

Lebih lanjut, Bung Ferry berharap proses diskusi bisa cepat dilakukan agar situasi buruk yang terjadi kepada Persija Jakarta bisa cepat berakhir.

"Pokoknya kapan pun melihat kondisinya sudah genting pasti akan langsung adakan pembicaraan. Kita pengen tahu langkah manajemen setelah melihat situasi ini, materi pemain tidak mungkin ditambah, manajemen mungkin punya usulan lain tapi saya tidak tahu," tutur Bung Ferry.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved