VIDEO Fasilitas Akademi Arsenal di London: Disambut Meriam dan Lapangan yang Bikin Mata Terpana

Meriam, sebagai simbol Arsenal, akan menyambut Anda. Meriam ini diletakkan di dekat lapangan dan terlihat jelas dari kafetaria di Akademi Arsenal

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Eri Komar Sinaga dari London

TRIBUNJAKARTA.COM, LONDON- Garuda Select berkesempatan merasakan menjajal lapangan yang dimiliki Akademi Arsenal yang beralamat di London, Inggris.

Garuda Select pada awal Mei 2019 mencicipi lapangan tersebut ketika Garuda Select melangsungan pertandingan melawan Arsenal U-16 dan berakhir dengan skor 2-7 untuk keunggulan young gunners.

Tribunjakarta.com yang berkesempatan menyaksikan pertandingan tersebut menyempatkan melihat-lihat fasilitas di akademi yang banyak melahirkan bibit pemain muda berbakat.

Meriam, sebagai simbol Arsenal, akan menyambut Anda. Meriam ini diletakkan di dekat lapangan dan terlihat jelas dari kafetaria di Akademi Arsenal lantai dua.

Akademi Arsenal terdiri dari bangunan berlantai dua.

Memasuki lokasi Akademi Arsenal aura-aura sepakbola bola memang sangat kental terasa. Mata akan terbelalak melihat betapa bagusnya fasilitas yang dimiliki Arsenal.

Misalnya lapangan akademi. Di akademi tersebut, Arsenal memiliki empat lapangan. Tidak perlu sangi akan kualitasnya.

Sistem drainasenya sangat bagus. Bahkan, lapangan tersebut rutin disiram menggunakan teknologi. Ketika jeda, alat dari dalam lapangan akan muncul ke permukaan dan menyiram rumput.

Begitu selesai, alat tersebut masuk lagi ke dalam tanah dan digunakan kembali bermain sepak bola.

Halaman
12
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved