Liga 1 2019

Beragam Sanksi Disiapkan Sejumlah Klub Bagi Pemain yang Kelebihan Berat Badan, Denda Jutaan Rupiah

Adapun sanksi yang akan dijatuhkan kepada pemain PSM Makassar jika berat badan mereka naik, berupa denda uang Rp 1.000.000.

Beragam Sanksi Disiapkan Sejumlah Klub Bagi Pemain yang Kelebihan Berat Badan, Denda Jutaan Rupiah
JALU WISNU WIRAJATI/BOLASPORT.COM
Persiapan kick-off laga pekan ketiga Liga 1 2019 antara Bali United (merah-hitam) melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 31 Mei 2019. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago, berharap pemainnya yang sedang menikmati libur lebaran dapat menjaga kondisi fisik dan kembali latihan dengan penuh semangat.

Barito Putera meliburkan para pemainya selama lima hari pada hari raya Idul Fitri musim ini yang terhitung sejak Senin (6/3/2019) sampai dengan Sabtu (8/6/2019).

Dijadwalkan Barito Putera akan kembali menjalani masa latihan pada hari Minggu (9/6/2019).

Ada pun alasan tim pelatih memberikan jatah cuti selama lima hari kepada pemain Barito Putera selama lebaran hari raya Idul Fitri.

Dikutip BolaSport.com dari laman Banjarmasin Pos, Senin (3/6/2019), pelatih kepala Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago, berharap para pemain yang libur bisa menikmati lebaran bersama keluarga tercinta.

Di sisi lain, dengan waktu libur lima hari yang dijalani pemainnya diharapkan dapat memberikan semangat baru saat Barito Putera bertandang ke markas Persebaya pada laga pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (15/6/2019).

Eks pelatih Persipura Jayapura itu menambahkan, semua pemain dapat menjaga kondisi sehingga tidak ada yang cedera saat jelang melawan Persebaya.

"Kami ingin saat kembali latihan lagi, para pemain membawa semangat baru," ujar Jacksen.

"Para pemain sudah dewasa. Tidak ada pesan khusus soal menjaga stamina, semoga tidak ada yang cedera saat Barito Putera melawan Persebaya nanti," kata Jacksen.

Di awal kompetisi Liga 1 2019, Barito Putera mendapat hasil kurang memuaskan pada tiga laga terakhir yang sudah dijalaninya.

Tim beralias Laskar Antasari meraih hasil imbang 1-1 melawan Persija Jakarta di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019).

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved