Digadang-gadang Jadi Pengganti Ivan Kolev di Persija, Ini Respons Vicenzo Annese

Hasil buruk yang dialami Persija Jakarta dalam tiga pertandingan terakhir di Liga 1 2019 membuat nasib sang pelatih Ivan Kolev di ujung tanduk.

Digadang-gadang Jadi Pengganti Ivan Kolev di Persija, Ini Respons Vicenzo Annese
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Ilustrasi Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev saat ditemui di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (29/5/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Hasil buruk yang dialami Persija Jakarta dalam tiga pertandingan terakhir di Liga 1 2019 membuat nasib sang pelatih Ivan Kolev di ujung tanduk.

Banyak pihak terutama suporter setia Persija Jakarta, The Jakmania menuntut pelatih berpaspor Bulgaria itu dicopot dari jabatan pelatih kepala skuat Ibu Kota.

Dalam beberapa hari terakhir, nama pelatih asal Italia, Vicenzo Annese terus dihubung-hubungkan bakal merapat ke Persija Jakarta menggantikan sosok pelatih Ivan Kolev.

Kabar tersebut pertama kali berhembus dan ramai diperbincangkan di media sosial pada saat Annese mengunggah beberapa foto yang menunjukan tengah berada di Ibu Kota.

Di Hadapannya Raffi Ahmad Berseloroh Siap Beri Luna Maya Anak, Nagita Slavina Spontan Bereaksi Ini

Pedagang Parcel Cikini Mengalami Penurunan Omset Hingga 50 Persen pada Tahun Ini

Senin Siang Ini Tol Cijago Seksi 2 Kukusan-Raya Bogor Dibuka Sementara

Sontak, The Jakmania yang melihat hal itu langsung membujuk pelatih berusia 34 tahun tersebut merapat ke timnya.

Saat dikonfirmasi langsung dengan yang bersangkutan, Annese belum mau buka suara menanggapi banyaknya isu yang berkembang di media sosial.

Pria yang pernah mengarsiteki PSIS Semarang di musim lalu itu masih menutup rapat-rapat peluang bergabung dengan skuat Macan Kemayoran.

"Maaf, soal ini (gabung Persija Jakarta) masih rahasia," ucap singkat pelatih berpaspor Italia itu saat dikonfirmasi, Senin (3/6/2019).

Selama menahkodai PSIS Semarang, langkah Vicenzo Annese tidak berjalan mulus harus terdepak karena gagal membawa tim lolos dari zona degradasi ketika Liga 1 2018 memasuki pekan ke-10.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved