Persija Jakarta

Libur Sepekan, Pemain Persija Jakarta Dapat Tugas Khusus dari Tim Pelatih

Pelatih fisik Persija Jakarta, Sansan Susanpur memberikan PR khusus kepada para pemain yang mendapatkan jatah libur latihan selama sepekan.

Libur Sepekan, Pemain Persija Jakarta Dapat Tugas Khusus dari Tim Pelatih
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih fisik Persija Jakarta, Sansan Susanpur saat ditemui selepas memimpin latihan di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (2/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih fisik Persija Jakarta, Sansan Susanpur memberikan pekerjaan rumah khusus kepada para pemain yang mendapatkan jatah libur latihan selama satu pekan.

Tim pelatih dan manajemen Persija Jakarta sepakat memberikan waktu libur latihan untuk memberikan kesempatan pemain mudik ke kampung halamannya masing-masing di Hari Raya Idul Fitri.

Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan diberikan waktu libur oleh tim pelatih Persija Jakarta dari tanggal 1 Juni hingga 8 Juni 2019.

Sansan telah berkordinasi dengan para pemainnya agar bisa mengikuti anjuran yang sudah ditetapkan tim pelatih.

Tim pelatih skuat Ibu Kota tetap memberikan pesan kepada pemain menjaga kondisi fisik dengan rutin melakukan aktifitas latihan selama libur lebaran.

"Jelas ada menu latihan yang sudah saya susun untuk pemain selama liburan. Mereka harus lakukan itu di rumah demi menjaga kebugaran dan kondisi fisiknya," kata pelatih fisik Persija Jakarta, Sansan Susanpur, Senin (3/6/2019).

Program latihan yang diberikan tim pelatih Persija Jakarta lebih dititikberatkan untuk menjaga fisik dan kebugaran pemain.

Ketua Umum The Jakmania Kritisi Penurunan Permainan Persija Dibawah Asuhan Ivan Kolev

Digadang-gadang Jadi Pengganti Ivan Kolev di Persija, Ini Respons Vicenzo Annese

Pria yang pernah menjadi pelatih fisik Timnas Indonesia U-16 itu percaya para pemainnya bisa bersikap profesional menjaga kebugaran selama libur satu pekan.

“Beberapa latihan lebih ke strengh, movement, dan di akhir ada aerobik. Artinya ketika mereka mulai gabung latihan lagi tanggal 8 kita sudah sepakat pemain bisa jaga kondisinya termasuk berat badan,” terang Sansan.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved