Persija Jakarta

Marko Simic Manfaatkan Libur Kompetisi untuk Kunjungi Keluarga di Kroasia

Simic memilih pulang ke Kroasia adalah karena sudah enam bulan dirinya tidak bertemu dengan keluarga.

Marko Simic Manfaatkan Libur Kompetisi untuk Kunjungi Keluarga di Kroasia
Media Persija
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic pada sesi official training di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menggunakan waktu libur lebaran selama sepekan untuk pulang ke negaranya, Kroasia.

Hari raya Idul Fitri hanya tinggal menghitung hari. Jutaan orang pun mulai sibuk menemui kelurga tercintannya di kampung halaman.

Momen ini dirasakan pula oleh klub-klub sepak bola di tanah air, di mana beberapa tim sudah mulai meliburkan pemainnya.

Kesempatan inilah yang digunakan oleh penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, untuk menemui keluargannya di kampung halaman Kroasia.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persija, Minggu (2/6/2019), salah satu alasan mengapa Simic memilih pulang ke Kroasia adalah karena sudah enam bulan dirinya tidak bertemu dengan keluarga.

Di sisi lain, kompetisi Liga 1 2019 yang sedang memasuki masa libur membuat Simic memiliki banyak waktu mengunjungi keluarganya.

"Saya liburan ini memutuskan untuk pulang ke Kroasia kebetulan kompetisi juga libur. Saya sudah rindu bertemu dengan keluarga," ujar penyerang Persija Jakarta ini.

Ketua Umum The Jakmania Kritisi Penurunan Permainan Persija Dibawah Asuhan Ivan Kolev

"Saya ingin bertemu dengan ibu saya, karena sudah lama tidak bertemu dengan dia selama enam bulan," kata Simic menambahkan.

Persija Jakarta resmi meliburkan pemain, setelah menjalani laga pekan ketiga Liga 1 2019 melawan tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019).

Namun, dalam laga itu, Persija Jakarta mengalami kekalahan tipis 0-1 lewat gol semata wayang dari pemain Bali United, Paulo Sergio menit ke-82.

Tim beralias Macan Kemayoran langsung diliburkan dari Jumat (31/5/2019) sampai dengan Jumat (7/6/2019) dan akan berkumpul kembali pada Sabtu (8/6/2019).

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved