Setelah Puncak Arus Mudik, Tarif Tol Tangerang-Merak Diskon 15 Persen

Krist Ade Sudiyono mengatakan, pemberlakuan potohan harga tersebut berlaku dari tanggal 10 Juni sampai dengan 12 Juni 2019

Setelah Puncak Arus Mudik, Tarif Tol Tangerang-Merak Diskon 15 Persen
Warta Kota/Andika Panduwinata
Situasi ruas Tol Tangerang-Merak 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - PT Marga Mandalasakti memberlakukan potongan harga atau diskon tarif tol sebesar 15 persen pada tol Tangerang-merak setelah puncak arus mudik.

Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Krist Ade Sudiyono mengatakan, pemberlakuan potohan harga tersebut berlaku dari tanggal 10 Juni sampai dengan 12 Juni 2019.

"Kami turut serta memberlakukan potongan tarif 15% bagi pengguna Jalan Tol Tangerang-Merak. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen ASTRA Tol Tangerang-Merak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan. Pengguna jalan dapat memanfaatkan momen ini selain mengunjungi keluarga untuk bersilaturahmi juga dapat digunakan untuk berwisata ke Banten," kata Krist dalam keterangan resminya, Senin (3/6/2019.

Demi menjaga kelancaran dalam bertransaksi, Krist mengimbau pengendara untuk selalu memperhatikan jumlah saldo yang mencukupi dan selalu menggunakan kartu uang elektronik.

Dalam memberikan pelayanan optimal, PT Marga Mandalasakti melakukan sosialisasi pemberlakukan diskon tarif tol melalui 21 unit Variable Message Sign (VMS) yang terpasang pada jalur utama di sepanjang Tol Tangerang-Merak.

Guna memenuhi kebutuhan pengguna jalan akan tol yang informatif, lanjut Krist, jajaranya menyediakan informasi seputar Ruas Tol Tangerang-Merak pada layanan media sosial twitter @tol_mms, Instagram @astratoltamer dan website resmi www.margamandala.co.id.

Serta layanan sentral komunikasi siap 24 jam untuk memberikan informasi bagi para pengguna jalan pada nomor 0254 207878 dan layanan bebas pulsa 0 800 1 77 78 79.

Stasiun Pasar Senen Masih Ramai Dipenuhi Calon Penumpang saat H-2 Lebaran

Sebagai upaya pemenuhan kebutuhan transaksi non tunai, ASTRA Tol Tangerang-Merak menyediakan fasilitas Top up yang tersedia di beberapa lokasi di sepanjang Tol Tangerang-Merak, diantaranya yaitu:

1. Top up non tunai/debit di setiap kantor gerbang tol yang berada di 10 gerbang mulai dari Gerbang Tol Cikupa hingga Gerbang Tol Merak.

2. Top up tunai di lajur gardu paling kiri Gerbang Tol Serang Timur dan Cikupa 2.

3. Top up tunai dan non tunai di Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) KM 43 dan KM 68 arah Merak serta KM 45 dan KM 68 arah Jakarta yang dapat dilakukan pada ATM, gerai retail bertanda khusus, SPBU, dan layanan gerak mobile reader yang merupakan bentuk kerja sama dengan Bank Indonesia bersama Himbara dan BCA, yang tersedia pada periode arus mudik dan arus balik lebaran 2019.

"Kami mengajak kepada seluruh pengguna jalan untuk terus bersama tertib berkendara sehingga mewujudkan jalan tol yang lancar, aman dan nyaman sehingga dapat menikmati hari raya dengan bahagia bersama keluarga," pungkas Krist.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved