Breaking News:

Usai Tabrak Halte Bus, Pria Ini Malah Marah-Marah hingga Bakar Motornya di Solo

Pengendara Maryoto, membakar motornya setelah menabrak halte Batik Solo Trans (BST) di barat Solo Square, Jalan Slamet Riyadi, Kecamatan Laweyan, Solo

Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Tribun Solo/ Asep Abdullah Rowi
Motor dibakar pemiliknya setelah menabrak halte BST di barat Solo Square, Jalan Slamet Riyadi, Kecamatan Laweyan, Solo, Minggu (2/6/2019) pukul 21.00 WIB. 

TRIBUNJAKARTA. SOLO - Seorang pengendara motor bernama Maryoto yang menabrak halte Batik Solo Trans (BST) di barat Solo Square, Jalan Slamet Riyadi, melampiaskan kekesalannya dengan membakar motornya sendiri.

Dari informasi yang dihimpun TribunSolo.com, kejadian yang menimpa warga yang Jalan KH Mansyur V Nomor 7 Dasa Sari RT 06 RW 38, Kebunsari Ampenan, Kota Mataram itu, terjadi pada Minggu (2/6/2019) pukul 21.00 WIB.

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Busroni memaparkan, awalnya pengendara motor bebek bernomor polisi AD-6761-US itu mengalami kecelakaan tunggal yakni menabrak halte BST milik Dinas Perhubungan (Dishub) Solo.

Menarik Perhatian, Petugas Dishub di Terminal Kampung Rambutan Ini Kerap Dimintai Selfie

Jumlah Volume Kendaraan di Ruas Tol Jakarta Cikampek Berkurang

Tertangkap Polisi, Alasan Fitriadin Sebar Hoaks Penyerangan Masjid di Petamburan Saat Rusuh 22 Mei

FK3I Jabar Soroti Macan Kumbang yang Masuk ke Permukiman Warga di Subang

"Dia menabrak pukul 21.00 WIB, tapi saat disamperin petugas hendak menolongnya, justru marah-marah dan mengusir," paparnya kepada TribunSolo.com, Senin (3/6/2019).

"Tak hanya petugas, bahkan bantuan warga sekitar juga ditolak mentah-mentah," jelas dia membeberkan.

Menurut Busroni, tidak selang berapa lama Maryoto justru membakar sepeda motornya seketika di jalur lambat sekitar pukul 23.00 WIB.

"Saat itu ditolong lagi, dia tetap menolak sembari memukul-mukul helmnya di kepala dan berjalan kaki ke arah timur," ungkapnya.

Dia menambahkan, dugaan sementara pria tersebut mengalami depresi karena saat ditolong justru marah-marah mengucapkan kata yang tidak jelas kepada petugas dan sejumlah warga yang akan menolongnya.

"Dugaan mengalami depresi," tuturnya. (*) 

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Pengendara Bakar Motornya Usai Tabrak Halte BST di Barat Solo Square dan Tolak Bantuan Petugas

Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved