Persija Jakarta

3 Laga Belum Raih Kemenangan, Ivan Kolev Mundur dari Jabatan Pelatih Kepala Persija Jakarta

“Coach Kolev resmi mengundurkan diri dari Persija Jakarta mulai Senin, 6 Juni 2019," kata Ferry

3 Laga Belum Raih Kemenangan, Ivan Kolev Mundur dari Jabatan Pelatih Kepala Persija Jakarta
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev saat ditemui di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (29/5/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi ditinggal oleh pelatihnya asal Bulgaria, Ivan Venkov Kolev. 

Ivan Kolev secara resmi memutuskan mundur dari jabatan pelatih kepala Persija Jakarta lantaran prestasi buruk yang dialaminya di tiga pertandingan Liga 1 2019. 

Keputusan mundur dari jabatan pelatih Persija sudah mendapatkan restu dan persetujuan dari manajemen tim skuat Macan Kemayoran. 

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan pelatih Ivan Kolev menyatakan mundur dari jabatannya pertanggal 3 Juni 2019. 

Menurut Ferry, pelatih berusia 61 tahun itu bertanggung jawab atas prestasi buruk yang dialami skuat Macan Kemayoran di tiga pertandingan awal Liga 1 2019. 

“Coach Kolev resmi mengundurkan diri dari Persija Jakarta mulai Senin, 6 Juni 2019. Dia merasa bertanggung jawab, karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ucap CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, Senin (3/6/2019).

Pria asal Manado itu turut mengucapkan banyak terimakasih atas kinerja dan juga pencapaian yang telah dilakukan Ivan Kolev.

Promo Lebaran on Happiness, Jakmall.com Tawarkan Harga Mulai Rp12 Ribu sampai Diskon 90 Persen

Pengemudi Fortuner Ugal-ugalan Sempat Tinggal di Kompleks Mewah, Satpam: Dia Biasa Kendarai Avanza

Manajemen Persija Jakarta berharap Ivan Kolev bisa sukses bersama klub baru yang akan ditanganinya di musim kompetisi 2019. 

“Kami berterima kasih terhadap apa yang sudah diberikan Kolev untuk tim. Semoga kedepannya Kolev semakin sukses dimana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih," terang Ferry Paulus

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved