VIDEO Bulan Ramadan 1440 H, Ini Doa Sekretaris Masjid Agung Sunda Kelapa untuk Indonesia

Guna memantapkan ibadah puasa Ramadan, Pangeran Arsyad selaku sekretaris Masjid Agung Sunda Kelapa menyampaikan doa untuk rakyat Indonesia

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Bulan ramadan 1440 hijriah akan segera berakhir.

Artinya, sebentar lagi umat Muslim di seluruh dunia akan merayakan lebaran idulfitri 1440 hijriah. Terkhusus di Indonesia.

Guna memantapkan ibadah puasa ramadan, Pangeran Arsyad selaku sekretaris Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat menyampaikan doa untuk bangsa Indonesia.

2 Lapak Barang Bekas di Kalisari Terbakar, Pemadam Kerahkan 40 Personel

Begini Tips Menjawab Pertanyaan Kapan Menikah saat Hari Raya Idul Fitri Lebaran 2019

Besok Salat Idulfitri, Masjid Agung Sunda Kelapa Bakal Hadirkan Imam dari Madinah

"Saya mengucapkan selamat idulfitri 1 syawal 1440 hijriah, mudah-mudahan kita di idulfitri ini kembali menjadi suci, amalan ibadah kita di bulan ramadan diterima Allah SWT, dan kadar keimanan kita bukannya menurun dengan perginya ramadan, justru naik dan semakin menjadi pribadi muslim yang lebih baik lagi," ucap Arsyad, sapaannya, di area Masjid Agung Sunda Kelapa, Jalan Taman Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2019).

Tak lupa, Arsyad juga mendoakan seluruh bangsa negara Indonesia agar selalu bersatu dan dapat memberikan manfaat yang baik.

"Dan bagi bangsa Indonesia, mudah-mudahan dapat merajut kembali kerukunan yang sempat goyah. Dan bersama-sama kita bisa membangun bangsa kita ini untuk menjadi bangsa yang lebih kuat lagi, lebih baik lagi, dan bangsa yang dapat memberikan manfaat bagi bangsa-bangsa lain," pungkasnya.

Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved