Dapat Libur Singkat dari Timnas, Andik Vermansyah Pilih Mudik ke 2 Kota Ini

Para pemain yang tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia mendapatkan jatah libur

Dapat Libur Singkat dari Timnas, Andik Vermansyah Pilih Mudik ke 2 Kota Ini
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Winger lincah Madura United, Andik Vermansyah saat ditemui TribunJakarta di hotel tempat menginap tim Madura United di Hotel The Rich, Sleman, Selasa (5/3/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Para pemain yang tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia mendapatkan jatah libur latihan selama dua hari yakni 4-5 Juni 2019.

Tim pelatih Timnas Indonesia sengaja memberikan waktu libur latihan untuk memberikan kesempatan kepada para pemainnya berkumpul bersama keluarga di Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Libur dua hari yang diberikan turut dimanfaatkan oleh winger Timnas Indonesia, Andik Vermansyah untuk pulang ke kampung halamannya di Jember dan Surabaya.

Pemain bertubuh mungil itu mensyukuri tim pelatih skuat Garuda memberikan toleransi dengan memberikan libur latihan kepada pemain.

Meski berlangsung singkat, Andik rela pulang ke kampung halamannya di Jember untuk bisa berlebaran bersama keluarganya di rumah.

"Walau bagaimana pun kita syukuri saja yang penting kita bisa berlebaran di rumah. Bagaimana caranya kita bisa memanfaatkan waktu singkat," ujar Andik Vermansyah saat dihubungi TribunJakarta, Rabu (5/6/2019).

Hari Lebaran, Kawasan Kota Tua Dipadati Pengunjung

Bolehkah Menunaikan Puasa Syawal Sebelum Membayar Utang Puasa Ramadan? Ini Kata Ustaz

Warga Solo Sambut Kedatangan Presiden, Jokowi: Tolong Antre Satu-Satu yang Tertib

Andik berencana mengunjungi dua Kota yakni Jember dan Surabaya untuk bisa bertemu dan berkumpul bersama keluarga besarnya di Hari Raya Idul Fitri.

"Saya akan manfaatkan dengan pergi ke Surabaya dan Jember. Saya sudah mengatur jadwal dengan pihak yang mengurus tiket penerbangan," terang Andik.

Lebih lanjut, Andik menuturkan pihak keluarga sudah mengerti dan tidak mempermasalahkan waktu libur singkat yang didapat dari Timnas Indonesia.

"Mau gimana lagi, tapi keluarga sudah paham. Dulu juga pas di Malaysia hanya dikasih libur tiga hari, tapi saya tetap sempatkan pulang. Yang penting masih bisa libur," tutur pemain yang pernah memperkuat Selangor FA tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved