Breaking News:

Lebaran 2019

Sambut Lebaran, Wali Kota Jakarta Utara Harapkan Kedekatan ASN dengan Warga

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara mengadakan salat Idulfitri 1440 Hijriah di Halaman Plaza Barat Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (5/6/2019).

TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara mengadakan salat Idulfitri 1440 Hijriah di Halaman Plaza Barat Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (5/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara mengadakan salat Idulfitri 1440 Hijriah di Halaman Plaza Barat Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (5/6/2019).

Selain pejabat serta aparatur sipil negara (ASN), salat Id di kantor Wali Kota Jakarta Utara juga dihadiri ratusan warga.

Salat Id yang diadakan Pemkot Jakarta Utara pada tahun ini mengusung tema 'Perkhidmatan dan Kepedulian Sosial'.

Tema ini berisi pesan agar seluruh masyarakat lebih khidmat dalam kepedulian sosial yang diawali dengan niat beribadah kepada Allah SWT.

"Tiba saatnya yang kita nanti-nantikan selama satu bulan yaitu hari dimana milyaran umat Islam di seluruh dunia merayakan suka cita, setelah selama satu bulan penuh kita ditempa dengan menahan haus, lapar, serta menahan segala hawa nafsu," kata Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau.

Syamsuddin juga berpesan kepada seluruh ASN untuk semakin erat dan dekat dengan warga saat memberikan pelayanan.

Ia ingin para ASN di Pemkot Jakarta Utara dapat melayani kepentingan masyarakat sesuai prioritasnya.

Dalam kesempatan tadi, Wali Kota Jakarta Utara juga mensyukuri situasi di Jakarta Utara yang masih kondusif.

Ia lantas berterima kasih kepada aparat kepolisian dan TNI yang senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di Jakarta Utara.

"Terima kasih kepada ASN, aparat kepolisian dan TNI dan seluruh masyarakat Jakarta Utara yang menjaga ketertiban dan keamanan. Mari kita pertahankan dan tingkatkan di tahun-tahun mendatang," kata Syamsuddin.

Berkenalan dengan Ratu Ghefira, Sosok Cantik Putri Wali Kota Tangsel

Temani dan Hibur Sampai Jam 12 Malam, Jansen Sitindaon Ungkap Kondisi SBY: Beberapa Kali Nangis

Diketahui, Salat Id di kantor Walikota Jakarta Utara tahun ini diimami Prof. Rosyada yang juga berlaku sebagai khotib atau penceramah.

Selain Wali Kota, salat Id turut dihadiri pejabat lainnya, antara lain Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Sektretaris Kota Jakarta Utara Desi Putra, Asisten Pemerintahan Abdul Khalit, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman, serta para camat dan lurah.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved