Ani Yudhoyono Meninggal

Unggah Foto Bersama SBY dan Ani Yudhoyono, AHY : Pengabdian Tanpa Batas Ruang dan Waktu

Agus Harimurti Yudhoyono mengunggah foto kebersamaannya bersama Susilo Bambang Yudhoyono dan ALmarhumah Ani Yudhoyono di Instagram(4/6/2019)

Unggah Foto Bersama SBY dan Ani Yudhoyono, AHY :   Pengabdian Tanpa Batas Ruang dan Waktu
Tangkapan Layar Instagram/agusyudhoyono
Foto Agus Harimurti Yudhoyono bersama Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono diunggah di Instagram pribadinya(4/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muji Lestari

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono yang kerap disapa AHY, mengunggah foto kebersamaannya dengan Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibunya Almarhumah Ani Yudhoyono ketika masih muda di Instagram (4/6/2019).

AHY mengunggah fotonya menggunakan seragam berwarna biru, senada dengan pakaian yang dikenakan Ani Yudhoyono pada foto tersebut.

Sedangkan Ayahnya terlihat mengenakan pakaian dinas TNI Angkatan Darat berwarna hijau.

Di foto tersebut tampak SBY dan Istrinya masih terlihat muda.

Dalam postingannya AHY menuliskan kenangan ketika dulu Ani Yudhoyono melepaskannya untuk mengabdi kepada negara dan Ibu Pertiwi.

"Dear Memo (Ani Yudhoyono), dulu engkau meski dengan tetesan air mata, melepaskan aku dengan ikhlas kepada negara dan Ibu Pertiwi," tulis AHY pada postinganya di Instagram.

AHY menceritakan ketika ia mulai mengabdi menjadi prajurit TNI.

Foto Agus Harimurti Yudhoyono bersama Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono diunggah di Instagram pribadinya(4/6/2019)
Foto Agus Harimurti Yudhoyono bersama Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono diunggah di Instagram pribadinya(4/6/2019) (Tangkapan Layar Instagram/agusyudhoyono)

Putra sulung mantan Presiden RI ke-6 itu menerangkan, bahwa berkat restu dari ibunya ia benar-benar menjadi anak negara.

Berkat restu dari seorang ibu AHY menjadi Taruna Akademi Militer dan kemudian mengabdi sebagai prajurit TNI.

Halaman
123
Penulis: Muji Lestari
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved