Australian Open 2019

Kalahkan Lin Dan 2 Gim Langsung, Jonatan Christie ke Semifinal Australian Open 2019

Berjumpa dengan pemain senior China, Lin Dan, Jonatan Christie memenangi laga tersebut dengan skor 21-9, 24-22

Kalahkan Lin Dan 2 Gim Langsung, Jonatan Christie ke Semifinal Australian Open 2019
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah mengalahkan Kento Momota (Jepang) pada laga babak kedua Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (4/4/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, SYDNEY- Jonatan Christie sukses memetik kemenangan pada laga babak perempat final turnamen Australian Open 2019.

Berjumpa dengan pemain senior China, Lin Dan, Jonatan Christie memenangi laga tersebut dengan skor 21-9, 24-22, di Quaycentre, Syndey, Australia, Jumat (7/6/2019).

Pada babak semifinal Australian Open 2019, Jonatan Christie bakal melawan pemenang antara unggulan kesatu asal Taiwan, Chou Tien Chen, dan Soong Joo Ven (Malaysia).

Melalui kemenangan melawan Lin Dan tersebut, Jonatan juga berhasil memperbaiki catatan pertemuannya dengan Lin Dan menjadi 3-4.

Selain itu, kemenangan tersebut juga memastikan adanya dua wakil tunggal putra Indonesia pada babak semifinal Australian Open 2019.

Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting juga berhasil mengamankan satu tempat pada babak semifinal turnamen BWF World Tour Super 300 tersebut berkat kemenangan atas sang senior, Tommy Sugiarto.

Pebulu tangkis tunggal putra China, Lin Dan, mengembalikan kok ke arah Shi Yuqi (China) pada laga perempat final Hong Kong Terbuka yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Jumat (24/11/2017).
Pebulu tangkis tunggal putra China, Lin Dan, mengembalikan kok ke arah Shi Yuqi (China) pada laga perempat final Hong Kong Terbuka yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Jumat (24/11/2017). ((ISAAC LAWRENCE/AFP PHOTO))

Jalannya Pertandingan

Baik Jonatan maupun Lin Dan saling terus melancarkan serangan sejak gim kesatu dimulai.

Perolehan poin pun sempat berlangsung ketat hingga 4-4.

Akan tetapi, Jonatan perlahan menemukan ritme permainan dan berhasil meraih poin cukup cepat hingga unggul 11-6.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved