Persija Jakarta

Jadi Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos Belum Mau Rekrut Pemain Baru

Julio menilai komposisi pemain Persija Jakarta saat ini dinilai layak dan bisa bersaing dengan tim-tim lain di Liga 1 2019.

Jadi Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos Belum Mau Rekrut Pemain Baru
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos saat memimpin latihan perdana di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan sosok Julio Banuelos sebagai pelatih baru yang akan menahkodai tim di kompetisi musim 2019.

Julio Banuelos mengisi kekosongan di posisi pelatih kepala menggantikan Ivan Kolev yang mengundurkan diri akibat hasil buruk di tiga laga Liga 1 2019.

Dalam menjalankan tugasnya menjadi pelatih, Julio Banuelos berencana memanfaatkan skuat yang dimiliki Persija Jakarta terlebih dahulu.

Mantan pelatih kiper Timnas Indonesia itu belum mau menambah amunisi pemain baru di pertengahan musim Ligan1 2019.

Sebab, Julio menilai komposisi pemain Persija Jakarta saat ini dinilai layak dan bisa bersaing dengan tim-tim lain di Liga 1 2019.

"Tidak (rekrut pemain baru), saya akan maksimalkan pemain yang ada. Saya pikir ini sudah perfect," ucap Julio Banuelos saat ditemui selepas memimpin latihan perdana di Lapangan PS AU TNI, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).

Jadi Pelatih Baru Persija Jakarta, Julio Banuelos Pasang Target Juara Liga 1 2019

Mantan asisten Luis Milla itu juga sudah mengetahui kualitas yang dimiliki Ismed Sofyan dan kawan-kawan di atas lapangan.

Sebab, Julio Banuelos sudah menyaksikan pertandingan Persija Jakarta di kompetisi resmi Liga 1 2019.

"Saya sudah menonton beberapa laga Persija, termasuk yang terakhir melawan Bali United. Saya pikir mereka punya banyak pemain bagus, tapi santai saja, terkait hasil. Saya harap hasil ini bisa membaik," tutur Julio Banuelos.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved