Persija Jakarta

3 Laga Macan Kemayoran Tak Menang, Eks Asisten Luis Milla Siap Bawa Perubahan di Persija Jakarta

Klub kebanggaan masyarakat Ibu kota, Persija Jakarta belum mendapatkan hasil positif dalam tiga pertandingan pembuka yang dimainkan di Liga 1 2019.

3 Laga Macan Kemayoran Tak Menang, Eks Asisten Luis Milla Siap Bawa Perubahan di Persija Jakarta
Media Persija
Pelatih dan asisten pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos (kanan) dan Eduardo Perez (kiri) sedang memimpin timnya berlatih di Lapangan PS AU TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Klub kebanggaan masyarakat Ibu kota, Persija Jakarta belum mendapatkan hasil positif dalam tiga pertandingan pembuka yang dimainkan di Liga 1 2019.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu hanya berhasil mendapatkan satu poin dari hasil satu kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Akibatnya, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan harus terdampar di zona degradasi di posisi 16 klasemen sementara Liga 1 2019.

Pencapaian buruk tersebut membuat Manajemen tim Persija Jakarta melakukan perubahan di tim pelatih dengan merekrut pelatih dan asisten pelatih baru Julio Banuelos dan Eduardo Perez.

Hasil minor yang didapat membuat tim pelatih baru Persija Jakarta memiliki pekerjaan rumah besar mengembalikan peringkat tim ke papan atas klasemen.

Eduardo Perez mengakui harus bekerja ekstra cepat agar bisa membawa Persija Jakarta kembali bangkit ke jalur kemenangan.

"Tentu ketika tidak mendapatkan hasil yang baik dapat merusak mental pemain, sebab itu kami ingin pada setiap sesi latihan berikan intensitas yang maksimal," ucap Eduardo Perez, Senin (10/6/2019).

Mantan asisten pelatih Luis Milla itu memastikan bakal memberikan sentuhan berbeda di setiap latihan yang dijalani Persija.

Hal itu dilakukan agar pemain bisa menikmati setiap proses latihan agar bisa mendapatkan hasil bagus di lapangan.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved