Jalani Persiapan Matang, Riko Simanjuntak Optimis Dapat Hasil Bagus Bersama Timnas Indonesia

Skuat Garuda akan berhadapan dengan Timnas Yordania di Stadion King Abdullah, Amman, Yordania, pada Selasa (11/6/2019) malam.

Jalani Persiapan Matang, Riko Simanjuntak Optimis Dapat Hasil Bagus Bersama Timnas Indonesia
Istimewa/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak (kiri), Zulfiandi (tengah), dan Irfan Bachdim (kanan) saat menjalani official training di Amman, Yordania, Senin (10/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Winger lincah Persija Jakarta dan Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak memastikan sudah menjalani persiapan dengan baik jelang menghadapi Yordania di pertandingan uji coba Internasional (FIFA match day).

Skuat Garuda akan berhadapan dengan Timnas Yordania di Stadion King Abdullah, Amman, Yordania, pada Selasa (11/6/2019) malam.

Pemain bertubuh mungil itu mengatakan timnya sudah melakukan persiapan dengan baik meski waktunya berjalan dengan singkat.

Meski demikian, kerja sama antar pemain di skuat Garuda sudah terjalin dengan baik saat berada di dalam dan di luar lapangan.

Berita Persib: 6 Pemain yang Absen di Latihan Perdana Setelah Libur Lebaran, 4 Bela Timnas

"Persiapan melawan Yordania berjalan dengan baik. Pertandingan ini jadi simulasi menuju kualifikasi piala dunia. Proses adaptasi dengan menghadapi negara lawan," ujar winger lincah Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak, Senin (10/6/2019).

Lebih lanjut, Riko dan rekan-rekannya di Timnas Indonesia sudah mampu beradaptasi dengan kondisi cuaca di Yordania.

Pemain kelahiran Pematang Siantar itu berharap mendapatkan hasil terbaik di kandang Yordania.

"Persiapan pertandingan bukan hanya soal latihan. Tapi juga persiapan mental. Perjalanan jauh, perbedaan waktu dan cuaca. Semoga besok dapat hasil yang positif," tutur penyerang andalan Persija Jakarta tersebut.

Setelah menghadapi Yordania, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2019) mendatang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved