Pondok Indah Mall Akan Hadirkan Hiburan Akrobatik Kelas Dunia 'Flying Trapeze’, Catat Tanggalnya!

Dalam atraksi ini pemain akan menunjukan kebolehannya dengan melayang dari satu ayunan ke ayunan lainnya dari ketinggian 20 meter.

Pondok Indah Mall Akan Hadirkan Hiburan Akrobatik Kelas Dunia 'Flying Trapeze’, Catat Tanggalnya!
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
PIM menghadirkan pertunjukan akrobatik kelas dunia bernama Flying Trapeze yang akan hadir ada 21 Juni – 7 Juli 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Menyambut kemeriahan Hari Raya Lebaran dan libur sekolah tahun ini, Pondok Indah Mall (PIM) menghadirkan rangkaian acara yang dibalut dalam tajuk 'Hari Raya Festival'.

Pada perayaan hari raya Lebaran dan libur sekolah kali ini, PIM menghadirkan pertunjukan akrobatik kelas dunia bernama Flying Trapeze yang akan hadir ada 21 Juni – 7 Juli 2019.

Flying Trapeze adalah hiburan akrobatik yang menggunakan ayunan sebagai alat utamanya.

Dalam atraksi ini pemain akan menunjukan kebolehannya dengan melayang dari satu ayunan ke ayunan lainnya dari ketinggian 20 meter.

Tim Flying Trapeze yang menamai dirinya dengan The Nikolaevs terdiri dari enam atlit kelas dunia, dan merupakan profesional di bidang olahraga akrobatik dan bidang olahraga senam.

Untuk tahun ini akan ada kesulitan tambahan berupa penambahan platform menjadi empat platform yang akan menambah keseruannya.

Untuk menyaksikan pertunjukan Flying Trapeze pengunjung dapat menyaksikan mulai tanggal 21 Juni – 7 Juli 2019 di Atrium Utama PIM 2.

Mayya Nikolaeva selaku Team Leader (The Nikolaevs) mengatakan bahwa Flying Trapeze adalah atraksi akrobat yang memerlukan latihan khusus karena menyangkut keselamatan pemainnya.

"Kali ini kami akan menyajikan pertunjukan dengan tingkat kesulitan lebih tinggi, yaitu dengan menggunakan empat platform. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi tim, sekaligus menjadi pertunjukan kelas dunia yang menarik untuk ditonton. Kami sangat bangga karena bisa menunjukan seni pertunjukan akrobatik yang berkualitas kepada seluruh pengunjung PIM," ujar Mayya Nikolaeva dalam keterangan resminya, Senin (10/6/2019).

Akibat Gangguan Jiwa, Pria yang Tikam Tetangga di Bekasi Tinggal Seorang Diri

Terduga Teroris di Lampung Ditangkap Densus 88, Diduga Terkait Aksi Bom Bunuh Diri di Kartasura

Jadi Pelatih Baru Persija Jakarta, Julio Banuelos Tidak Akan Terapkan Taktik Tiki-Taka

Eka Dewanto selaku General Manager PIM juga menambahkan bahwa Pondok Indah Mall selalu menyajikan pertunjukan berkualitas kelas dunia yang sesuai bagi para pengunjung.

"Kami berharap dengan adanya rangkaian acara kali ini, pengunjung dapat mengisi liburan sekolah dan memeriahkan momen lebaran bersama keluarga di Pondok Indah Mall," tambahnya.

Pertunjukan tersebut dapat dinikmati pada hari Selasa – Jumat pukul 19.00 WIB atau Sabtu & Minggu pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB.

Pengunjung nantinya tidak akan dipungut biaya untuk menyaksikan pertunjukan ini alias gratis.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved