Persija Jakarta

Proses Adaptasi Lancar, Julio Banuelos dan Eduardo Perez Nikmati Peran Baru di Persija Jakarta

Eduardo Perez mengatakan proses adaptasinya bersama para pemain Persija Jakarta berlangsung dengan baik dan tidak mengalami kendala besar.

Proses Adaptasi Lancar, Julio Banuelos dan Eduardo Perez Nikmati Peran Baru di Persija Jakarta
Media Persija
Pelatih dan asisten pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos (kanan) dan Eduardo Perez (kiri) sedang memimpin timnya berlatih di Lapangan PS AU TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi menunjuk pelatih dan asisten pelatih baru menggantikan sosok Ivan Kolev yang mundur beberapa waktu lalu.

Pelatih asal Spanyol, Julio Banuelos Saez dan asisten pelatih Eduardo Perez akan menahkodai Macan Kemayoran di kompetisi musim 2019.

Keduanya akan bahu-membahu meracik taktik terbaik guna diaplikasikan kepada para pemain Persija Jakarta di atas lapangan.

Eduardo Perez mengatakan proses adaptasinya bersama para pemain Persija Jakarta berlangsung dengan baik dan tidak mengalami kendala besar.

Mantan pelatih kiper Timnas Indonesia itu mengatakan sudah mengetahui karakteristik anak asuh barunya di atas lapangan.

"Yang perlu adaptasi adalah pemain, kami tidak butuh adaptasi, kami sangat senang, kami tahu negara ini kami tahu semuanya, kami tidak perlu adaptasi karena kami sudah pernah disini, untuk kami adalah sebuah kehormatan bisa kembali ke Indonesia," ujar Eduardo Perez, Senin (10/6/2019).

Respons Gerindra Soal Usulan Rachland Nashidik Bubarkan Koalisi, Singgung SBY & Ucap Terima Kasih

Puncak Kepadatan Pengunjung Kota Tua Terjadi Saat H+4 Lebaran

Sejumlah Pemudik Diperkirakan Baru Tiba di Ibu Kota Hari Ini

Dalam proses latihan yang dijalani, Eduardo memastika tidak akan banyak melakukan evaluasi bersar terhadap kinerja pemain.

Sebab, Eduardo dan Julio menilai komposisi tim Persija Jakarta saat ini sudah kondusif dan tidak banyak melakukan perbaikan.

"Tidak ada evaluasi yang signifikan, Julio dan saya sangat senang dengan atitude. Sejak menit pertama para pemain berikan segalanya dalam latihan, dan step by step kami akan improve tim," tutur mantan asisten Luis Milla tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved