Persija Jakarta

Cedera Otot, Bruno Matos Dapat Penanganan Serius dari Tim Dokter Persija Jakarta

Dokter tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan mengatakan saat ini tengah mengobservasi rasa nyeri yang dialami pemain berusia 28 tahun tersebut

Cedera Otot, Bruno Matos Dapat Penanganan Serius dari Tim Dokter Persija Jakarta
Istimewa
Aksi playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos (baju putih) saat melepaskan hadangan dari pemain PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019) malam. (Media Persija). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kondisi playmaker asing Persija Jakarta, Bruno Oliveira de Matos saat ini tengah mendapatkan pantauan dan penanganan khusus dari tim dokter klub.

Bruno Matos mengalami cedera otot pada saat mengikuti program latihan dari pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez.

Akibatnya, pemain berpaspor Brasil itu harus berlatih terpisah dan mendapatkan perhatian khusus dari tim dokter skuat Macan Kemayoran.

Dokter tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan mengatakan saat ini tengah mengobservasi rasa nyeri yang dialami pemain berusia 28 tahun tersebut.

Tim Dokter Persija turut memberikan materi latihan berbeda kepada Bruno Matos di lapangan.

"Bruno (Matos) mengalami cedera otot saat latihan kemarin dan harus berlatih terpisah. Prediksi saya masih harus dilihat dulu perkembangannya dalam beberapa hari ke depan," ujar Donny Kurniawan saat di konfirmasi, Selasa (11/6/2019).

Pria yang akrab disapa Docbro itu berharap cedera otot yang dialami Bruno Matos bisa segera pulih.

Bruno Matos tetap diproyeksikan bisa berlaga menghadapi pertandingan terdekat melawan Persela Lamongan, pada Sabtu (22/6/2019) mendatang.

Persib B Merumput di Liga 2, 10 Pemain Tim Utama Diisukan Akan Temani Fabiano Beltrame

Soal Usul Pembubaran Koalisi, Andre Rosiade Singgung Kursi Menteri di Reshuffle Kabinet

Konferensi Perdamaian: Vatikan Dukung Alumni Cipayung, Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir di Jakarta

"Saya kira masih banyak waktu ya. Tentunya kita berharap lawan Persela Lamongan Bruno sudah pulih," tutur Docbro.

Sementara itu, pelatih kepala Persija, Julio Banuelos Saez mengatakan cedera yang dialami playmaker asingnya itu tidak akan mempengaruhi kondisi di dalam tim.

“Bruno Matos sedikit cedera. Tapi kami harap itu hanya hal kecil yang bisa pulih secepatnya,” imbuh mantan asisten Luis Milla Aspas di Timnas Indonesia U-23 ini.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved