Fakta-fakta Tawuran Antar Remaja Tangerang: Gadis 16 Tahun Jadi Dalang Hingga 1 Orang Tewas

Miris, duel maut antar gangster di Tangerang pecah yang semua anggotanya masih mengemban ilmu di SMA dan sederajat. Ini deretan faktanya.

Fakta-fakta Tawuran Antar Remaja Tangerang: Gadis 16 Tahun Jadi Dalang Hingga 1 Orang Tewas
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono saat memimpin ungkap kasus tawuran antarremaja di Mapolrestro Tangerang Kota, Senin (10/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Miris, duel maut antar gangster di Tangerang pecah yang semua anggotanya masih mengemban ilmu di SMA dan sederajat.

Kejadian tersebut terjadi di depan SD kawasan Sepatan, Kabupaten Tangerang pada hari minggu (9/6/2019) pada pukul 03.30 WIB antara gangster dari kawasan Kutabumi dan Cadas, Kabupaten Tangerang.

Tak main-main belasa anak muda itu tawuran menggunakan senjata tajam seperti gergaji, parang, hingga celurit.

TribunJakarta.com berhasil mengumpulkan fakta-fakta soal tawuran tersebut dari ungkap kasus yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolrestro Tangerang Kota, Senin (10/6/2019).

1. Tewaskan Remaja 16 Tahun

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolres Metro Tangerang Kota, Senin (10/6/2019).
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolres Metro Tangerang Kota, Senin (10/6/2019). (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)

Tawuran antar dua gangster pecah di kawasan Sepatan Kabupaten Tangerang hingga menewaskan satu pemuda berinisial AR yang masih berumur 16 tahun.

"Sampai di TKP ternyata korban tidak ada, kemudian kapolsek dan staf mencari ke beberapa rumah sakit. Infonya korban dibawa ke rumah sakit, lalu dicari ternyata betul korban dibawa di RS Hermina. Sampai RS Hermina dicek sudah dibawa ke RSU Kota Tangerang di sana sekitar jam 06.30 WIB," jelas Argo.

Lanjutnya, korban yang berasal dari kubu gangster Cadas tersebut sempat terpisah dari rombongannya dan dikeroyok habis-habisan menggunakan senjata tajam seperti celurit.

Bahkan beberapa pelaku dari gangster Kutabumi ini ada yang menggunakan senter yang dapat mengeluarkan tegangan listrik untuk melumpuhkan AR.

Halaman
1234
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved