Pengunjung Jakarta Fair Antusias Antre di Stand Ramalan Kartu Tarot

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mengkonsultasikan mengenai kehidupannya lewat ramalan kartu tarot yang tersedia di dua area yakni Pasar Malam.

Pengunjung Jakarta Fair Antusias Antre di Stand Ramalan Kartu Tarot
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Pengunjung Jakarta Fair 2019 mengkonsultasikan mengenai kehidupannya lewat ramalan tarot yang tersedia di dua area yakni Pasar Malam dan Gambir Expo. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Event akbar Jakarta Fair Kemayoran sudah dibuka sejak 22 Mei hingga 30 Juni 2019 selama 40 hari mendatang.

Pameran yang menyajikan multi produk mulai dari otomotif, perlengkapan rumah tangga, fesyen, kosmetik, kuliner, wahana permainan hingga konser musik yang diselenggarakan setiap hari menjadikan pengunjung yang datang betah berlama-lama menikmati suasana dan acara menarik yang tidak pernah ada habisnya.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mengkonsultasikan mengenai kehidupannya lewat ramalan kartu tarot yang tersedia di dua area yakni Pasar Malam dan Gambir Expo.

Harga untuk satu topik dibandrol sebesar Rp 30 ribu dan untuk dua topik Rp 50 ribu dimana setiap topik dapat melayangkan pertanyaan sebanyak tiga kali.

“Sebenarnya tarot itu bukan ramalan tapi membaca pola di masa depan dan masa lalu, kita memberikan solusi kira-kira baiknya seperti apa. Kita dari Komunitas Tarot sudah tiga kali berada di Jakarta Fair,” ujar Andi selaku Founder Komunitas Tarot, Selasa (11/6/2019).

Animo pengunjung untuk bermain kartu tarot terlihat sangat antusias, mereka tak sungkan untuk mencoba dan mencari solusi dari masalahnya masing-masing.

“Tahun ini antusiasme mereka (pengunjung) besar untuk mencoba kartu tarot, dari tahun ke tahun kian meningkat, bahkan untuk beberapa hari terakhir kita dikunjungi 60 sampai 80 orang," kata Andi.

Menerang Pernikahan Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Denny Darko Dapat Kartu Tarot Gambar Wanita Bugil

Selain bermain kartu tarot, pengunjung pun dapat menikmati wisata kuliner yang tersebar di lima zona area seperti Expo Resto dan Milenial Foods di Open Space, Pucuk Coolinary di bealakang Hall D, Pasar Malam di area Pintu I, Food Court Hall E dan Kampung Betawi di Gambir Expo.

Kuliner yang disajikan pun sangat bervariasi mulai dari tradisional hingga makanan kekinian seperti es krim Turki, smooky snack hingga es krim roll.

Setiap harinya, pengunjung juga akan dihibur oleh musisi tanah air di panggung itama, open space dan panggung budaya, Gambir Expo.

Nah buat kalian yang penasaran, yuk langsung datang ke Jakarta Fair 2019 di JIExpo Kemayoran.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved