Persija Jakarta

Punya Pelatih Baru, Wakil Kapten Persija Jakarta Antusias Jalankan Program Latihan Julio Banuelos

Program latihan baru yang diberikan Julio Banuelos dan Eduardo Perez mampu dijalankan dengan baik oleh para pemain Persija Jakarta di latihan.

Punya Pelatih Baru, Wakil Kapten Persija Jakarta Antusias Jalankan Program Latihan Julio Banuelos
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Wakil kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan saat ditemui selepas mengikuti latihan di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (11/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Bek kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan memastikan proses adaptasinya dengan pelatih Julio Banuelos Saez dan assisten pelatih Eduardo Perez berjalan dengan baik di lapangan.

Program latihan baru yang diberikan Julio Banuelos dan Eduardo Perez mampu dijalankan dengan baik oleh para pemain Persija Jakarta di latihan.

Ismed menilai rekan-rekannya di Persija menikmati setiap program latihan yang diberikan dua sosok pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

"Alhamdulillah empat hari belakangan anak-anak sangat antusias untuk mengikuti program latihan. Jadi tidak ada masalah walau ada beberapa perubahan," ucap Ismed saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Selasa (11/6/2019).

Gantikan Ivan Kolev, Eks Asisten Luis Milla Punya Banyak Pekerjaan Rumah di Persija Jakarta

Dalam program latihan yang diberikan, tim pelatih baru Persija Jakarta memang merubah pola dan filosopi bermain di lapangan.

Hal itu dilakukan agar para pemain Persija bisa menyesuaikan taktik dan strategi yang diinginkan Julio Banuelos di lapangan.

Pria yang menjabat wakil kapten Persija itu menilai perubahan ini dianggap wajar karena setiap pelatih mempunyai ciri khas berbeda saat bermain.

"Dari kepelatihan yang dulu dengan sekarang pasti berbeda karena setiap pelatih punya taktikal atau metode berbeda, jadi saya pikir sebagai pemain kita harus menerima apapun metode yang diberikan pelatih," papar Ismed.

Lebih lanjut, Ismed memastikan tidak mengalami kesulitan menerima perintah dan arahan dari tim pelatih skuat Macan Kemayoran di latihan.

"Saya pikir tidak begitu sulit untuk menyesuaikan karena coach sekarang kebih condong ke bola. Aktifitas semua dengan bola baik fisik maupun taktik. Jadi aku pikir tidak begitu sulit untuk beradaptasi," kata pemain bernomor punggung 14 tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved