Setelah Ikut Uji Coba Publik, Warga Ini Ketagihan dan Ingin Naik LRT Lagi

Vega Wildaranti (22), penumpang LRT lainnya juga mengatakan hal senada. Bahkan dirinya sudah memesan e-tiket untuk Jumat (14/6/2019) mendatang.

TRIBUNJAKARTA.COM/NUR INDAH FARRAH AUDINA
Vega Wildaranti (22), penumpang LRT yang mengikuti uji coba publik dari Stasiun Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (11/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Usai naik Light Rail Transit (LRT), beberapa warga ketagihan dan akan mencoba kembali.

Hari ini, Selasa (11/6/2019) merupakan uji coba publik LRT Jakarta dan hanya melayani 5 stasiun, yakni Stasiun LRT Boulevard Utara, Stasiun Boulevard Selatan, Stasiun Velodrome, Stasiun Pulomas dan Stasiun Equestrian.

Santi (42), warga Jakarta Utara turut memboyong dua putrinya untuk menikmati perjalanan dari Stasiun LRT Boulevard Utara menuju Stasiun Velodrome Rawamangun.

"Saya tau karena kemarin sudah datang langsung di Jakarta Utara. Karena daftar lewat online, saya buru-buru. Alhamdulillah kebagian juga untuk e-tiket hari ini," katanya pada TribunJakarta.com, Selasa (11/6/2019).

Suasana yang nyaman dan bersih meninggalkan kesan dan membuat ia ketagihan.

"Di dalam enak ya. Bersih, sejuk, nyaman, mungkin karena baru kali ya jadi masih bersih. Makanya mumpung masih gratis, saya sama anak mau daftar lagi nanti," sambungnya.

Vega Wildaranti (22), penumpang LRT lainnya juga mengatakan hal senada. Bahkan dirinya sudah memesan e-tiket untuk Jumat (14/6/2019) mendatang.

VIDEO Suasana Uji Publik LRT Jakarta

Merasakan Sensasi Naik LRT Jakarta Koridor I

"Aku udah niat ikut uji coba publiknya, makanya sampai daftar dua kali. Aku udah pesan tiket buat hari ini sama Jumat. Hari ini coba sendiri dulu, nanti Jumat bareng temen, naik lagi," terangnya dengan riang.

Letak yang strategis bila menggunakan TransJakarta, menjadi alasannya untuk mencoba berulang menaiki kereta ringan ini.

Ia bahkan rela mencoba lagi bila ada teman lain yang mengajaknya.

"Aku kan dari Tambun naik TJ. Aksesnya strategis, enggak jauh. Makanya nih kalau ada temen yang ajak aku mau ikut lagi," tutupnya.

Uji coba publik LRT Jakarta secara gratis ini akan berlangsung selama 11 hari. Terhitung mulai Selasa (11/6/2019) sampai Jumat (21/6/2019).

Dengan jam operasional mulai pukul 05.30-23.00 WIB. Masyarakat dapat melakukan registrasi secara online dengan mengikuti informasi yang ada di akun Instagram @lrtjkt.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved