ABG di Tangsel Tabrak Tiga Mobil dan Dua Sepeda Motor karena Diteriaki Maling

Kecelakaan beruntun terjadi di bilangan Jalan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel)

ABG di Tangsel Tabrak Tiga Mobil dan Dua Sepeda Motor karena Diteriaki Maling
net
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK AREN - Kecelakaan beruntun terjadi di bilangan Jalan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Selasa malam sekira pukul 20.00 WIB (11/6/2019).

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara, memaparkan, kecelakaan bermula ketika Adam Gunardi (17), pengendara Suzuki Ertiga berpelat nomor B-1639-WZA yang berkendara tanpa konsenterasi karena diteriaki "maling".

Mulanya Adam menyerempet mobil lain yang tidak diketahui identitas pengendaranya. Lalu ia diteriaki "maling" oleh pengendara tak dikenal itu.

"Pengemudi Kendaraan suzuki Ertiga No.Pol B-1639-WZA panik dan melarikan diri sehingga menabrak kendaraan sepeda motor. Honda Beat No. Pol B-6213-VER Dikendarai oleh Sinta (16) dan berboncengan dengan Silvi (3) yang mengakibatkan keduanya luka ringan," papar Lalu saat dikonfirmasi, Rabu (12/6/2019).

Setelah menyerempet motor, Adam tetap melaju dan malah menabrak pengendara mobil Ertiga lainnya berpelat nomor nomor polisi B-1062-VFQ yang dikendarai Andri Muladi (47).

Usai Roboh, Komedi Putar di Arena PRJ Telah Beroperasi Kembali

Tak berhenti, Adam kembali melaju ke arah perumahan Maharta dan menabrak kendaraan lainnya Karimun No.Pol B-1163-BYQ yang dikemudikan oleh M. Riziy (17).

"Kembali melaju ke Jalan Raya Pondok Kacang dan menyerempet Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi B-6858-NVK yang dikendarai oleh Andrian Wijaya Putra (31)," paparnya.

Andrian hendak mengejar Adam yang kemudian melaju ke arah Bintaro Xchange. Karena jatuh terserempet Andrian mengalami luka ringan.

"Setelah itu Kendaraan suzuki Ertiga No.Pol B-1639-WZA terhenti di Gang Tegalrotan karena ban pecah dan dihakimi oleh masyarakat yang mengejar," jelasnya.

Lalu juga mengatakan, pihaknya sudah menahan Adam untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kecelakaan beruntun itu.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved