Persija Jakarta

Ramdani Lestaluhu Patah Tulang Bahu, Tim Dokter Persija Jakarta Ambil Langkah Cepat

Langkah yang diambil tim Dokter Persija akan langsung melakukan operasi agar bisa menyembuhkan kondisi Ramdani Lestaluhu.

Ramdani Lestaluhu Patah Tulang Bahu, Tim Dokter Persija Jakarta Ambil Langkah Cepat
AFC
Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu berusaha mempertahankan penguasaan bola dari hadadangan dua pemain Song Lam Nghe An pada pertandingan ketiga Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018). AFC 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Dokter tim Persija Jakarta, Dr Donny Kurniawan sudah menjalin komunikasi khusus dengan tim Dokter Timnas Indonesia membahas cedera yang dialami Ramdani Lestaluhu.

Pemain asal Tulehu itu bertabrakan dengan pemain Yordania dan membuat kondisnya terkapar di tengah lapangan.

Tim Dokter Timnas Indonesia yang menangani cedera Ramdani Lestaluhu melaporkan jika kondisi sang pemain harus mendapatkan penangan lebih jauh lantaran mengalami cedera patah tulang bahu.

Menurut Donny, tim Dokter Timnas Indonesia sudah memberikan laporam secara rinci mengenai kondisi terbaru yang dialami pemilik nomor punggung 7 tersebut.

"Semalem intinya dari PSSI sudah koordinasi kita sudah dikirim foto dan segala macam. Mereka cepat langsung lakukan rontgen dan MRI, kita juga sudah berkordinasi dengan baik. Intinya kalimat yang mereka katakan ada tulang bahu yang patah sebelah kiri," ucap Dr Donny Kurniawan saat ditemui di Lapangan PS AU TNI, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2019).

Mike Tyson Berencana Bangun Kebun Ganja 169 hektar Dilengkapi Hotel Mewah: Alasan Masa Lalu

Julio Banuelos Terapkan Metode Baru di Latihan, Kondisi Fisik Pemain Persija Jakarta Meningkat

Langkah yang diambil tim Dokter Persija akan langsung melakukan operasi agar bisa menyembuhkan kondisi Ramdani Lestaluhu.

"Jadi kita sudah bicarakan langkah kedepannya harus seperti apa, kalau operasi sudah pasti. Terus jawabannya baru besok karena kita jemput dia dan kita juga berkoordinasi dengan PSSI bukan dianggap take over tapi kita hanya mempermudah aja antara rumah sakit yang mengerjakan dengan klubnya," papar Dony.

Pria yang akrab disapa Docbro itu mengatakan proses penyembuhan Ramdani Lestaluhu akan dilakukan di Rumah Sakit Premier Bintaro.

"Ya, karena Persija sudah kerja sama dengan RS Premier Bintaro jadi bisa mempermudah. Di sana juga ada tim kita dari ortopedi, rehabilitas dan semuanya," tutur Docbro.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved