Persija Jakarta

Terapkan Filosofi Bermain Baru, Pemain Persija Jakarta Mengerti Keinginan Julio Banuelos

Proses adaptasi pelatih dan asisten pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez dan Eduardo Perez berjalan dengan baik di lapangan.

Terapkan Filosofi Bermain Baru, Pemain Persija Jakarta Mengerti Keinginan Julio Banuelos
Media Persija
Pelatih dan asisten pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos (kanan) dan Eduardo Perez (kiri) sedang memimpin timnya berlatih di Lapangan PS AU TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Proses adaptasi pelatih dan asisten pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez dan Eduardo Perez berjalan dengan baik di lapangan.

Kedua pelatih berpaspor Spanyol itu sudah mampu memahami dan mengenali karakterisitik setiap pemain Persija Jakarta.

Menurut Eduardo, taktik dan strategi yang diinginkan tim pelatih Persija Jakarta sudah mampu dilaksanakan dengan baik oleh para pemain di lapangan.

“Kita sangat senang ketika membicarakan para pemain karena dari hari pertama kita siap dengan apa yang Julio inginkan. Kita juga sangat senang dengan performa para pemain di latihan,” ujar Eduardo Perez saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2019).

Meski waktu persiapan singkat, Eduardo Perez yakin filosofi bermain yang diinginkan tim pelatih bisa berjalan dengan baik di lapangan.

Di era kepemimpinan Julio Banuelos, para pemain Persija Jakarta dituntut bisa memainkan bola dengan sentuhan pendek dari kaki ke kaki.

Selain itu, para pemain Persija Jakarta bisa menerapkan pressing ketat kepada pemain tim lawan di lapangan.

“Saya optimis setiap latihan bersama mereka. Baik latihan hari ini dan saya akan optimis juga buat besok karena saya dan Julio sangat positif, professional dan tentu saja kita optimis,” tutur mantan asisten pelatih Al-Sadd tersebut.

Seperti diketahui, Julio Banuelos dan Eduardo Perez di kontrak manajemen Persija Jakarta untuk menggantikan Ivan Kolev yang gagal memberikan hasil bagus di tiga laga awal Liga 1 2019.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved