Kabar Artis

Ternyata Begini Cara Kartika Putri Didik Tiga Orang Anak Bersama Suami

Kartika Putri akui galak dalam mendidik anak saat hadir menjadi bintang tamu di program acara Ngopi Dara.

Ternyata Begini Cara Kartika Putri Didik Tiga Orang Anak Bersama Suami
Tangkapan Layar YouTube/Trans Tv Official(Ngopi Dara)
Kartika Putri sedang menceritakan caranya mengasuh anak kepada Jessica Iskandar dan Ryan Ibram di tayangan Ngopi Dara. 

Tak ingin mengecewakan orang-orang yang mendukungnya Kartika Putri berusaha sebaik mungkin untuk mengasuh 3 anaknya.

"Kaya anak yang umur 4 tahun tuh, kalo di rumah mamanya kan kaya enggak bisa dibilangin. susah gitu," ujar Kartika.

"Pas di sini alhamdulillah puasa ful," kata Kartika yang saat itu mengenakan pakaian gamis dengan motif bunga.

"Gimana cara kamu supaya mereka bisa ngikutin omongan kamu?" tanya Jedar penasaran.

Kartika Putri saat menjadi bintang tamu di acara Ngopi dara.
Kartika Putri saat menjadi bintang tamu di acara Ngopi dara. (Tangkapan Layar YouTube/Trans Tv Official(Ngopi Dara))

Jedar bertanya kepada Kartika Putri bagaimana ia membuat anak-anak bisa mengikuti omongan bundanya.

"Galak sih iya. Tapi awalnya PDKT dulu, cari tau nih kelemahnanya apa kekurangannya apa" jawab Kartika Putri.

Kartika Putri mengatakan, ia mendidik anak nomor duanya lebih ekstra ketimbang yang lain.

"Yang nomor 2 sih yang selalu bikin masalah," ungkapnya.

"Kelemahannya, dia(anak kedua) tuh takut banget ditinggal pergi," jelas Kartika.

Ia juga meceritakan sampai pernah menghukum anak keduanya dikurung di kamar mandi karena memukul adiknya.

"Karena takut ditinggal jadi aku bikin kalo dia melakukan kesalahan, kita bener-bener tinggal banget. Aku, Habib, Adiknya sama Kakaknya pergi," cerita Kartika pada Ngopi Dara waktu itu.

Meski ditinggal pergi, Kartika Putri tidak benar-benar meninggalkan anak keduanya sendirian di rumah.

Tetap ada asisten rumah tangganya yang membantu Kartika Putri mengawasi sang anak.

TONTON SELENGKAPNYA DISINI:

Penulis: Muji Lestari
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved