VIDEO Hambali Tolib, Pemain Timnas U-23 Asal Tangerang Bakal Jalani Percobaan di Klub Bola Kroasia

Pemain Timnas Indonesia U-23, Hambali Tolip asal Tigaraksa, Kabupaten Tangerang terus mengharumi nama baik Indonesia di mata dunia.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pemain Timnas Indonesia U-23, Hambali Tolip asal Tigaraksa, Kabupaten Tangerang terus mengharumi nama baik Indonesia di mata dunia.

Sebab, Hambali yang masih berumur 13 tahun tersebut akan segera bertolak ke negara Kroasia untuk menjalani percobaan selama satu bulan di sana.

Remaja bertinggi sekira 170 sentimeter tersebut hingga rela absen dari latihan perdananya di Persela Lamongan sebagai striker.

Saat mencuri waktunya di Pendopo Bupati Tangerang, Hambali mengatakan akan segera berangkat ke Kroasia tiga hari lagi untuk menjalani percobaan latihan di tim Lokomotiva Zegreb.

"Nanti hari Kamis 13 Juli Hambali berangkat ke Kroasia. Di sana nanti ikut latihan percobaan dengan klub sana," kata Hambali, Selasa (11/6/2019).

Kata Hambali, tahap awal dia akan ikut latihan percobaan selama satu bulan untuk dinilai secara personal, kemampuan, dan fisik.

Nantinya, bila Hambali memenuhi kriteria klub Lokomotiva Zegreb, ia akan dikontrak selama tiga bulan.

"Di sana nanti Hambali semacam ikut berlatih di klub sana, selama sampai klub sana mau mengontrak Hambali. Jadi di sana selama satu bulan, kalau misal jadi kontrak nanti, Hambali bisa sampai tiga bulan di sana," terangnya.

Ia mengaku, hal tersebut sudah mendapat restu dari sang pelatih Timnas, Indra Syafri untuk bertolak ke negara lain, Kroasia.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved