Video Viral Suami Gunakan Ekskavator Bongkar Rumah setelah Istri Selingkuh, Polisi Bilang Begini

Ditinggal merantau, sang istri selingkuh di rumah yang dibangun suami di atas tanah mertuanya. Sang suami hancurkan rumah pakai ekskavator.

Video Viral Suami Gunakan Ekskavator Bongkar Rumah setelah Istri Selingkuh, Polisi Bilang Begini
Instagram @mak_nyinyiir
Sebuah ekskavator menghancurkan sebuah rumah di RT 25, Dusun Karangrejo Utara, Desa Purworejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (10/6/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, MALANG - Sebuah ekskavator jadi tonton warga tua muda yang sedang menghancurkan sebuah rumah permanen di Kabupaten Malang.

Rumah tersebut persisnya berada di RT 25, Dusun Karangrejo Utara, Desa Purworejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.  

Berhembus kabar, setelah Budiono merantau ke Kalimantan, sang istri Lindawati malah mengajak pria selingkuhannya ke rumah mereka.

Menurut informasi, rumah tersebut baru dibangun.

Video penghancuran rumah tersebut viral dan menyebar di media sosial Instagram dengan akun gosip Mak_nyiyir pada Senin (10/5/2019).

Tak sedikit warga mengabadikan kejadian itu melalui kamera ponsel.

Bahkan, anak-anak yang penasaran mencoba mendekat namun dilarang orang warga untuk memasuki halaman rumah dan cukup melihat dari jalan desa.

Penghancuran rumah yang susah payah dibangun Budiono di atas tanah mertuanya tersebut sontak mendapat komentar beragam dari netizen.

Sejumlah netizen mendukung apa yang telah dilakukan si suami dengan menghancurkan rumah tersebut.

"Ini namanya yang betul2 rumah tangga hancur. hancur semua Rumah , tangga ,kamar , dapur , WC dll wkwk," komentar akun @ Momol-dev.

Halaman
123
Editor: Y Gustaman
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved