Ayah Reyhan, Korban Kerusuhan 22 Mei Obati Rindu Melalui Foto

Foto yang dikirimkan teman-teman Reyhan kepada Agus kebanyakan foto kegiatan sang anak sebagai remaja masjid.

Ayah Reyhan, Korban Kerusuhan 22 Mei Obati Rindu Melalui Foto
TribunJakarta/Lita Febriani
Agus Salim, ayah almarhum Muhammad Reyhan Fajari saat menunjukkan foto-foto sang anak yang ia dapat dari teman sang buah hati di kediamannya Jalan Petamburan V, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Lita Febriani

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG- Rindu menjadi hal yang wajar untuk manusia, terlebih merindukan seseorang yang memiliki ikatan.

Agus Salim, ayah dari pemuda yang meninggal dalam kejadian aksi 22 Mei Muhammad Reyhan Fajari (16) juga merasakan rindu terhadap sang buah hati.

Saat ditemui TribunJakarta.com, Agus mengatakan bahwa ia meminta kepada siapapun yang memiliki foto anaknya untuk mengirimkan foto Reyhan kepadanya.

"Saya bilang siapa yang punya foto Reyhan tolong kirim. Saya dapat foto dari temen-temennya, dari kakaknya juga. Banyak fotonya dia kegiatan," tutur Agus Salim sembari menunjukkan foto sang anak melalui layar ponsel saat ditemui TribunJakarta.com di kediamannya, Jalan Petamburan V, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2019).

Foto yang dikirimkan teman-teman Reyhan kepada Agus kebanyakan foto kegiatan sang anak sebagai remaja masjid.

Reyhan memang dikenal sebagai remaja Masjid Al Istiqomah dan ia termasuk dalam panitia pengumpulan zakat saat bulan ramadan lalu.

"Kegiatan-kegiatan dia ini waktu mengumpulkan dana untuk maulid. Dia memang pemuda masjid di sini. Dia juga sebagai panitia zakat. Banyak foto-foto dia di kegiatan masjid," tambah Agus.

Dari sekian banyak foto yang ia dapat, tak susah mencari posisi sang anak saat berfoto.

Reyhan jika difoto bersama teman-temannya selalu berada di sebelah kanan.

Halaman
12
Penulis: Lita Febriani
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved