Cerita Ibu Korban Ketika Melihat Anaknya Tewas Dibakar

Pada tanggal 7 Juni 2019, kondisi Putra makin parah dan dia menghembuskan nafas terkahir tepat di hari kedua lebaran.

Cerita Ibu Korban Ketika Melihat Anaknya Tewas Dibakar
TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Tri Ambarwati ibu kandung korban pengeroyokan yang tewas dibakar di Jalan Raya Kodau Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK MELATI - Tri Ambarwati (45), ibu kandung Putra Aditya (18), korban peristiwa pengeroyokan dan pembakaran di Jalan Raya Kodau, Jatiasih, Kota Bekasi kaget manakala tahu anaknya mengalami luka parah.

Tri saat dijumpai dikediamannya di Kampung Sawah, RT07/04, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi mengaku, lebaran kali ini merupakan lebaran paling kelam yang dia alami.

Wanita berusia 45 tahun itu saat dijumpai nampak berusaha tegar, ketika menceritakan kejadian anak ketiganya mengalami luka bakar usai dikeroyok sekelompok pemuda di Jalan Raya Kodau, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (5/6/2019).

"Sekitar jam 4 kurang ada yang antar ke sini, tiga orang dia (Putra) diboncengin, saya kaget tahu-tahu dia udah luka bakar begitu," kata Tri kepada TribunJakarta.com, Kamis (13/6/2019).

Putra diantar warga masih dalam keadaan sadar, bahkan Tri sempat menanyakan keadaannya. Namun anaknya tidak bisa berkata banyak, wajah, punggung hingga perutnya penuh luka bakar hingga menbuatnya metintih kesakitan.

"Masih sadar, masih bisa diajak ngomong, saya tanya ke orang yang antar putra katanya dia dikeroyok terus disiram pakai besin dibakar," jelas dia.

Tri kemudian bergegas membawa anaknya ke Rumah Sakit Umum Daerah Jatisampurna. Di sana, pihak rumah sakit menganjurkan agar Putra dibawa ke rumah sakit besar menyusul luka bakar yang diderita cukup serius.

"Akhirnya saya bawa ke RS Polri Kramat Jati, di sana langsung ditanganin dokter, abis selesai urus rumah sakit saya langsung lapor ke Polsek Jatiasih," ujar dia.

Pihak rumah sakit hari itu juga langsung mengambil tindakan operasi, luka bakar yang diderita Putra mayoritas berada di bagian wajah, punggung, tangan, dan perut.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved