Masih Dalam Perawatan, Polisi Belum Periksa Saksi Mahkota Pembunuhan Sadis di Tangerang

"Belum bisa diperiksa (Taslimah), karena masih dalam perawatan," kata Dicky kepada TribunJakarta.com, Kamis (13/6/2019).

Masih Dalam Perawatan, Polisi Belum Periksa Saksi Mahkota Pembunuhan Sadis di Tangerang
TribunJakarta/Ega Alfreda
Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Dicky Ario Yustianto saat ditemui di Polres Metro Tangerang Kota, Selasa (11/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, LARANGAN - Jajaran Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota belum memeriksa saksi mahkota dalam pembunuhan berdarah di Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Dalam penyelidikan, yang menjadi saksi mahkota dalam pembunuhan sadis adalah Taslimah (40) yang juga menjadi korban luka berat setelah menerima luka tusukan di bagian perutnya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Dicky Ario Yustianto, Taslimah belum bisa dimintai keterangan lantaran masih menjalani perawatan medis di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Belum bisa diperiksa (Taslimah), karena masih dalam perawatan," kata Dicky kepada TribunJakarta.com, Kamis (13/6/2019).

Namun, pihaknya sudah memeriksa suami korban bernama Hadid Hidayat beberapa waktu lalu.

Korban Pembunuhan Sadis di Tangerang Sudah Bercerai Secara Agama dan Meninggalkan 4 Anak

Dicky mengatakan bahwa sang suami tidak memiliki hubungan apa pun kepada Ricard Sephor (27) yang diduga sebagai pelaku penusukan terhadap istri dan anaknya, Farhansyah (16).

"Yang bersangkutan (Hadid) tidak kenal dengan Ricard dan memang tidak ada barang di rumah itu yang hilang," ujar Dicky.

Sebelumnya, pembunuhan berdarah terjadi di kawasan Komplek Deplu Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang pada Minggu (2/6/2019).

Saat ditemukan, Korban Farhansyah (16) dan diduga pelaku Ricard Sephor (27) ditemukan bersimpah darah akibat luka tusukan karena benda tajam pada sebelumnya saling duel.

Keluarga Kunjungi Tersangka Dugaan Pembunuhan 4 Tokoh di Tahanan, Sang Anak Ceritakan Kondisi Ibunya

Beruntung, Taslimah (40) berhasil terselamatkan nyawanya saat langsung dilarikan ke RS Fatmawati dengan menderita luka terbuka di perutnya.

Polisi menduga kejadian yang terjadi pada 02.00 WIB tersebut adalah aksi pencurian yang ketahuan oleh pemilik rumah.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved