Persija Jakarta

Matangkan Persiapan di Liga 1 2019, Persija Jakarta Agendakan Uji Coba dengan Tim Junior

Sudirman mengatakan pertandingan uji coba ini dilakukan untuk membantu tim senior menerapkan taktik terbaik bermain di lapangan

Matangkan Persiapan di Liga 1 2019, Persija Jakarta Agendakan Uji Coba dengan Tim Junior
Istimewa/Media Persija
Pemain Persija Jakarta Ismed Sofyan, Novri Setiawan, dan Riko Simanjuntak saat melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta berencana menggelar pertandingan uji coba menghadapi tim juniornya Persija U-20, pada Jumat (14/6/2019).

Pertandingan uji coba sengaja digelar oleh tim pelatih Persija untuk melihat sejauh para pemain bisa menyerap taktik dan strategi yang diberikan pelatih baru Julio Banuelos.

Tim Persija U-20 yang menjadi lawan tanding sangat antusias menjalani pertandingan uji coba melawan sang kakak.

Pelatih kepala Persija U-20, Sudirman mengatakan pertandingan uji coba ini dilakukan untuk membantu tim senior menerapkan taktik terbaik bermain di lapangan.

"Ya kami (Persija U-20) siap membantu tim senior untuk menemukan pola yang cocok diterapkan di tim senior Persija setelah pergantian kepelatihan," ujar pelatih kepala Persija U-20 Sudirman, Kamis (13/6/2019).

Alasan Maman Abdurrahman Soal Lemahnya Lini Pertahanan Persija Jakarta

Disamping itu, Sudirman mengakui membutuhkan pertandingan uji coba untuk melihat kesiapan timnya berlaga di kompetisi musim 2019.

"Selain itu kami juga memang sangat butuh uji coba untuk mematangkan tim jelang kompetisi mulai Juli jika sesuai rencana," tambah Sudirman.

Para pemain yang dipersiapkan berlaga di uji coba menghadapi Persija Jakarta senior termotivasi menunjukan performa terbaik di lapangan.

"Pemain U-20 sangat antusias ya melawan senior-seniornya yang notabene idola mereka semua di sepakbola. Mudah-mudahan pertandingan berjalan bagus dan lancar," tutur Sudirman.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved