Breaking News:

Putra, Korban Pengeroyokan dan Tewas Dibakar, Sehari-hari Bekerja Sebagai Sopir Angkot

Selama ini, Tri melihat anaknya memang bergaul dengan siapa saja, namun kabar dia terlibat keributan baru ini terjadi.

TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Tri Ambarwati ibu kandung korban pengeroyokan yang tewas dibakar di Jalan Raya Kodau Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK MELATI - Putra Aditya (18), korban pengeroyokan yang tewas dibakar hidup-hidup, sehari-hari bekerja sebagai sopir angkot K21A Pabuaran - Kampung Rambutan.

Tri Ambarwati ibu kandung korban mengatakan, anaknya selama ini bergaul cukup luas dengan siapa saja. Bahkan sejak bekerja, dia hidup secara mandiri tidak lagi bergantung pada orang tua.

"Sehari-hari dia tinggal di mes (tempat tinggal), jadi yang punya angkot itu sediain mes dia jarang pulang ke sini, paling kalau pulang seminggu sekali aja," kata Tri saat dijumpai di kediamannya di Kampung Sawah, Pondok Melati, Bekasi, Kamis (13/6/2019).

Saat malam kejadian, terkahir kali Putra meninta izin pulang agak terlambat dikarena ada pekerjaan dadakan mengantar penumpang borongan.

"Jam 10 kabarin katanya ada borongan, karena besok mau lebaran jadi saya nanyain dia pulang apa enggak, ya udahkan karena dia bilang ada kerjaan itu saya enggak kepikiran apa-apa," ujar Tri.

Namun rupanya, Putra pergi bersama teman-temannya untuk berkeliling merayakan malam takbiran. Dia dibonceng rekannya menggunakan sepeda motor.

"Saya enggak tahu kalau ternyata dia keliling malam takbiran sama teman-temannya, tahu-tahu pulang udah begitu," jelas dia.

Selama ini, Tri melihat anaknya memang bergaul dengan siapa saja, namun kabar dia terlibat keributan baru ini terjadi.

"Kalau kata teman-temannya dia ditarik dari motor, abis ditarik itu dia dipukulin, sempet lari cuma dikejar sampai dibakar gitu," papar dia.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved