Seru! Jakarta Fair Gelar Kompetisi Game Online Berhadiah hingga Rp 50 Juta

"Untuk game Free Fair, kita mulai per harinya itu pukul 13.30 WIB, PUBG Mobile mulai pukul 17.00 WIB dan Mobile Legend mulai pukul 19.00 WIB," katanya

Seru! Jakarta Fair Gelar Kompetisi Game Online Berhadiah hingga Rp 50 Juta
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Kompetisi Game Online di Jakarta Fair Kemayoran yang berhadiah hingga Rp 50 juta 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN- Jakarta Fair selalu menghadirkan ragam acara seru dan menarik dari berbagai sektor industri di setiap tahunnya.

Kali ini, pada pameran yang berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut juga menghadirkan kompetisi game mobile online yang difasilitasi oleh salah satu peserta Jakarta Fair yaitu Telkomsel dan Dunia Games.

Terdapat tiga jenis game yang akan diadakan selama 40 hari acara berlangsung, mulai dari Free Fire, PUBG, dan Mobile Legend dengan total hadiahnya mencapai Rp 50 juta.

"Jadi kita akan memainkan daily competition ini berlangsung sampai acara Jakarta Fair berakhir, untuk hadiahnya itu totalnya 50 juta, tapi bisa didapatkan hanya spesial di hari Sabtu saja, jadi setiap hari sabtu ada hadiah minimal Rp 5 juta untuk solo player, 10 juta untuk satu tim," ujar Operation Daily Turnamen Dunia Games, Ian Rustandi.

Setiap harinya, kompetisi game ini terbagi dalam tiga sesi dan selalu diadakan di stan Telkomsel yang berlokasi di Hall D JIExpo Kemayoran.

"Untuk game Free Fair, kita mulai per harinya itu pukul 13.30 WIB, PUBG Mobile mulai pukul 17.00 WIB dan Mobile Legend mulai pukul 19.00 WIB," tambahnya.

Melihat perkembangan game mobile yang semakin menjamur di Indonesia, antusiasme pengunjung untuk kompetisi gim mobile di Jakarta Fair ini terbilang sangat tinggi mulai dari kategori anak-anak sampai orang dewasa.

Wahana Permainan Sempat Ambruk hingga Ada yang Terluka, Ini Penjelasan Manajemen Jakarta Fair

Di Jakarta Fair, Body Care dan Kosmetik dari The Body Shop Diskon Sampai 70 Persen

Punya Riwayat Penyakit Asma, Ahmad Dhani Dipisahkan dengan Tahanan Perokok

"Sejauh ini antusias pengunjung cukup besar, apalagi untuk di game Mobile Legend. Hampir setiap hari open room sampai tiga kali, karna peminat Mobile Legend itu besar banget," lanjut Ian.

Bagi pengunjung yang ingin mengikuti kompetisi, caranya cukup mudah.

Pengunjung hanya perlu mengunjungi stan Telkomsel, kemudian download dan registrasi di aplikasi Dunia Games yang sudah tersedia di Play Store maupun App Store.

Jakarta Fair Kemayoran pada 2019 ini berlangsung mulai 22 Mei - 30 Juni dngan menghadirkan lebih dari 2000 stan multiproduk yang beragam.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved