Aksi 22 Mei

Suami Ditahan Gara-gara Jadi Calon Eksekutor, Sang Istri Hidupi Dua Anak Berjualan Sosis

Hampir sebulan ditinggal suaminya, Irfansyah (45), karena mendekam di tahanan, Angel (28) mulai bangkit melanjutkan hidupnya.

Suami Ditahan Gara-gara Jadi Calon Eksekutor, Sang Istri Hidupi Dua Anak Berjualan Sosis
TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Angel menjadikan teras rumah kontarakannya di Jakarta Barat, Rabu (13/6/2019), untuk berjualan sosis setelah suaminya, Irfansyah ditangkap polisi karena menjadi calon eksekutor pimpinan lembaga survei. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBON JERUK - Hampir sebulan ditinggal suaminya, Irfansyah (45), karena mendekam di tahanan, Angel (28) mulai bangkit melanjutkan hidupnya.

Irfansyah satu dari sekian tersangka kasus kepemilikan senjata api bersama Helmi Kurniawan, Tajudin, Azwarmi.

Ia pernah bertemu tersangka Kivlan Zen dan ditunjukkan untuk mengeksekusi Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya.

Sejak Irfansyah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya pada  21 Mei , Angel harus menghidupi dua anaknya yang masih berusia 5 dan 2 tahun. 

Jualan sosis 

Teras depan rumah kontrakan berukuran sekira 1,5 x 3 meter Angel manfaatkan untuk berjualan cemilan sosis goreng dan aneka es untuk menyambung hidup.

"Baru jualan pas habis lebaran buat pemasukan keluarga," kata Angel saat ditemui TribunJakarta.com di rumahnya di Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/6/2019).

Bagi Angel, selain untuk menambah pemasukan, aktivitasnya ini juga untuk menghilangkan penat akibat kasus yang menjerat sang suami.

Mudah bagi Angel menyembunyikan duka, tapi tidak bagi kedua anak-anaknya yang terus menangis menanyakan kabar ayah mereka.

Halaman
1234
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved