Terungkap Identitas Pengemudi Ojek Online yang Tega Tusuk Tetangga Kosnya Karena Ketahuan Mengintip

Kepolisian Polsek Denpasar Timur masih mencari keberadaan pelaku Dwi Apriyanto (32), pengemudi ojek online asal Bandar Lampung yang telah menganiaya.

Terungkap Identitas Pengemudi Ojek Online yang Tega Tusuk Tetangga Kosnya Karena Ketahuan Mengintip
Tribunnews.com
Ilustrasi garis polisi 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kepolisian Polsek Denpasar Timur masih mencari keberadaan pelaku Dwi Apriyanto (32), pengemudi ojek online asal Bandar Lampung yang telah menganiaya tetangga kosnya saat ketahuan mengintip di kamar mandi.

"Saat ini pelaku belum terdeteksi keberadaanya. Polisi yang berupaya mendeteksi keberadaan pelaku dengan cara mengecek lewat sinyal HP dibuat kesulitan. Yang jelas personel kami masih mencari keberadaan pelaku," ujar Kapolsek Denpasar Timur, Kompol I Nyoman Karang Adiputra, Rabu (12/6/2019).

"Personil kami masih CP lokasinya yang tidak akurat. Karena pelaku punya 4 nomor HP. Jadi belum tau keberadaannya," tambahnya. Meski begitu, Karang Adiputra menegaskan bahwa pihaknya terus berupaya menangkap pelaku.

Polisi juga telah berkoordinasi dengan sejumlah petugas di pelabuhan, terminal dan bandara untuk mendeteksi jika suatu waktu pelaku berniat kabur ke luar Bali.

"Kami sudah pantau di pelabuhan," ujarnya.

Pelaku yang juga tetangga kos korban nekat memukul korbannya dengan palu dan menusuknya dengan gunting.

Akibatnya korban mengalami 10 luka robek di kepala akibat benda tumpul dan luka robek di tangan serta perut akibat benda tajam.

Dari informasi yang dihimpun Tribun Bali, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.30 Wita.

Saat itu, korban Kadek Santrika yang saat itu tengah mandi mencurigai kehadiran seseorang.

Korban curiga setelah mendengar ada suara berisik di sebelah kamar mandi kamarnya. Setelah selesai mandi, korban langsung memakai handuk dan bermaksud keluar kamar mandi.

Halaman
12
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved